FAMOUS.ID- Extension bulu mata saat ini sedang jadi tren kecantikan. Tapi sebelum extension bulu mata sebaiknya ketahui dulu tips dan triknya. Extension bulu mata atau eyelash extension menggunakan teknik menyambung bulu mata dengan menggunakan lem khusus. Tujuannya untuk membuat bulu mata menjadi lebih panjang, lebih tebal dan lebih lentik tanpa menggunakan maskara. Tempat pemasangan extension bulu mata pun kini sudah menjamur. Tapi kamu perlu tahu tips-tipsnye sebelum memasang extension bulu mata!

1. Memilih Salon yang Berpengalaman

Pilih salon yang sudah berpengalaman dalam hal sambung bulu mata. Karena salon yang melakukan pengerjaan secara terburu-buru akan mengakibatkan iritasi pada mata bahkan bisa menyebabkan kerontokan bulu mata asli.

2. Konsultasi

Sebelum masuk ke tahap pemasangan, konsultasikan terlebih dahulu panjang dan bentuk bulu mata yang diinginkan. Jika kamu masih bingung maka kamu bisa menanyakan pendapat terapi atau konsultan yang ada di salon tersebut.

3. Ketahui Bahan Bulu Mata & Lem 

Perhatikan bahan bulu mata palsu dan lem yang akan digunakan, bahan yang benar tidak akan membuat mata terasa berat dan iritasi. Cari tahu juga apakah salon tersebut memiliki terapis yang sudah berpengalaman. Bulu mata palsu kualitas yang baik serta teknik pemasangan yang tepat akan memberikan rasa nyaman di mata. Salah satu material yang baik salah satunya datang dari Korea. Di Joanne Studio Anda akan mendapatkan extension bulu mata dari Korea dengan terapis yang sudah berpengalaman di bidangnya.

4. Hal yang Dilarang Setelah Pasang Bulu Mata

Pemasangan extension bulu mata membutuhkan waktu sekitar 1,5 hingga 2 jam. Setelah pemasangan, selama 24 jam bulu mata jangan terkena air.

Itulah beberapa hal yang haru diperhatikan sebelum memutuskan untuk extention bulu mata karena kalo kamu nggak berhati-hati, itu akan menimbulkan iritasi pada mata kamu. Jangan hanya karena mau ikutan tren malah membahayakan diri ya Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0