FAMOUS.ID - Kereta api adalah salah satu alat transportasi yang sering digunakan masyarakat Indonesia tak terkecuali pada musim mudik lebaran. Mendekati musim libur hari raya seperti saat ini, para perusahaan kereta api sudah mulai melakukan penjualan. Tapi, ada kalanya calon pengguna kereta api kesulitan untuk mendapatkan tiket. Apalagi saat ini PT Kereta Api Indonesia membuka layanan pembelian tiket kereta api secara online. Nah, Famous People simak nih cara memburu tiket mudik agar nggak kehabisan!

1. Koneksi internet stabil

Usahakan agar koneksi internet stabil selama proses pencarian tiket agar tidak mengganggu proses booking. Usahakan jangan membuka situs lain selain situs pemesanan tiket online tersebut.

2. Lakukan pemesanan dini hari

Traffic akan sangat penuh pada menit-menit pertama tiket dirilis. Oleh karena itu, cobalah untuk melakukan pemesanan tiket pada jam 03.00 dini hari.

3. Coba terus

Kalau kedua kendala diatas nggak bisa dihindari kamu harus coba terus dengan bisa cara refresh halaman situs. Karena banyaknya orang-orang yang juga sedang berburu tiket online, hal ini memang nggak bisa dihindari, pokoknya jangan mudah menyerah!

4. Beli tiket di chanel eksternal

Jika ketiga caranya nggak bisa juga jangan khawatir, kamu bisa membeli tiketnya melalui channel eksternal seperti minimarket-minimarket maupun situs-situs penjualan yang telah bekerja sama dengan PT KAI.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu lakuin untuk berburu tiket mudik lebaran, semoga nggak kehabisan ya. Selamat mencoba Famous People! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
2
NICE TRY
5
HIKS
0
`