FAMOUS.ID - Dylan Sada model asal Indonesia yang saat ini menetap di Amerika Serikat mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari sang kekasih. Melalui Instagram, dia mengunggah sebuah video menunjukkan dirinya yang tampak babak belur.

 

sup?

A post shared by (@dylan_sada) on

Dalam unggahannya Dylan memberikan penjelasan tentang kasus yang dialaminya tersebut. Ia juga berharap nggak akan ada lagi perempuan yang mengalami kekerasan dalam sebuah hubungan. Unggahan itu mendapat beragam komentar dari pengikutnya di Instagram. Sebagian besar mendoakannya agar tetap tegar. Namun saat ini Dylan telah menghapus video unggahannya tersebut.

 

In my defense, Dylan was wearing really sick platform shoes. Well maybe I’m just short. Please help me help Dylan by clicking the link on my bio. Love you all! Have an amazing Monday!🖤

A post shared by Fathia Izzati (@kittendust) on

Namun, itu bukanlah sebuah akhir dari kasus ini. Fathia Izzati teman terdekat dari Dylan Sada turut memberikan dukungan dengan membuka penggalangan dana melalui situs youcaring.com. Selain untuk membantu Dylan recovery kesehatan mental dan fisik, adanya hal ini juga diharapkan bisa menyebarkan kesadaran bahwa kekerasan dalam sebuah hubungan adalah suatu tindakan serius yang harus segera dihentikan.

Buat Famous People yang ingin turut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk Dylan Sada, bisa klik link berikut ini(non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
1
HIKS
1