FAMOUS.ID - YouTube Gold Play Button merupakan sebuah bentuk penghargaan dari YouTube untuk para konten kreator yang berhasil mencapai angka subscribers sebanyak 1 juta. Di Indonesia, sudah ada 3 kreator yang berhasil mencapai dan melebihi angka tersebut, yaitu Raditya Dika, Edho Zell, dan Reza Oktovian. Belakangan ini, hadir satu channel YouTube yang menyusul sampai pada angka 1 juta subscribers, yaitu channel YouTube Tim2one - Chandra Liow.

 

A post shared by Chandraliow (@chandraliow) on

Tim2one merupakan sebuah channel Youtube yang terdiri dari Chandra Liow, Tommy Limmm, bersama timnya. Sebelum seperti sekarang, Tim2one merupakan channel youtube yang dimulai oleh Chandra Liow sejak tahun 2008. Hingga sekarang, Chandra Liow aktif membuat konten-konten menarik dan berkualitas melalui channel Tim2one. Akhirnya pada tanggal 8 Maret, Tim2one berhasil mencapai angka 1 juta subscribers di channelnya.

Bersamaan dengan diadakannya YouTube Pop Up Space Jakarta, Chandra dan Tommy menerima plakat Gold Play Button sebagai simbol penghargaan dari YouTube atas konsistensinya berkarya di YouTube. Seperti bisa dilihat melalui akun instagramnya, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Tony Keusgen, Google Director Indonesia pada acara YouTube Space Jakarta pada tanggal 9 Maret lalu.

Selamat untuk Tim2one! Semoga bisa terus memproduksi konten-konten berkualitas dan memberikan dampak positif untuk penontonnya! (nfl)

REAKSI KAMU

EPIC
6
PECAH
6
SO SWEET
1
NICE TRY
4
HIKS
0
`