FAMOUS.ID - hal yang paling seru untuk dibahas emang nggak jauh dari yang namanya cinta-cintaan. Cinta memang suatu hal yang bikin greget dan susah untuk diungkapkan. Saat sedang jatuh cinta terkadang kita nggak menyadari apa yang kita lakukan. Berikut ini ada 3 hal yang dilakuin cewek kalau sedang jatuh cinta, cowok-cowok wajib banget tau nih!

Tatapan mata

Mata adalah jendela hati, apa yang tersimpan di dalam hati akan terbaca pada pandangan mata. Diawal cewek jatuh cinta dia akan merasa malu-malu untuk menatap anda langsung. Walaupun sebenarnya dia pengen banget tatap-tatapan sama kamu, tapi dia akan cederung menunduk atau bahkan memalingkan muka dengan sengaja. Dan ketika dia merasa sudah nyaman dan yakin sama kamu dia akan memberikan tatapan yang dalam dan lebih fokus.

Selalu salah tingkah

Dari gerakan tangan kita bisa tau lhi bagaimana perasaan cewek sebenarnya. Coba perhatikan kalau dia sering memainkan rambut atau salah tingkah saat bareng sama kamu hal ini bisa menjadi pertanda kalau dia tertarik sama kamu

Senyum terus

Ekspresi wajah cewek kalau lagi jatuh cinta akan terlihat jelas saat bersama cowok yang disukai. Dia akan merasa bahagia dan bawaannya pengen tersenyum dan tertawa terus. Wajahnya akan terlihat berseri-seri dan ceria saat bareng-bareng sama kamu, bahkan ketika mengobrol dengan topik yang nggak lucu sekalipun ekspresinya bahagia terus. Hal itu yang membuat cewek-cewek lebih tertarik dengan cowok-cowok yang humoris dibanding cowok serius.

Nah, itulah beberapa ciri-ciri yang bisa menujukan kalau cewek sedang jatuh cinta. Meskipun nggak diutarakan secara langsung, melalui hal-hal diatas udah bisa menunjukan perasaan sebenarnya lho. Buat kamu yang penasaran gimana cewek kalau lagi jatuh cinta bisa simak videonya Gapentingsih Channel diatas! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
3
SO SWEET
3
NICE TRY
5
HIKS
5
`