FAMOUS.ID - Tahun 2018 menjadi tahun yang sangat berarti bagi Andovi Da Lopez. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-24, Andovi merilis sebuah video pernyataan yang berjudul "Azevedo Andovireska Adikara Da Lopez" di channel skinnyindonesian24. Adik dari Jovial Da Lopez ini mengumumkan bahwa ia akan membuat 2 channel pribadi yang menampilkan sisi lain dari dirinya yang mungkin belum banyak diketahui oleh publik.

Melalui video ini, Andovi menjelaskan bahwa ia telah membuat 2 channel YouTube pribadi, yang bernama Azevedo dan Adikara. Nama ini diambil dari nama lengkapnya, Azevedo Andovireska Adikara Da Lopez. Menampilkan dua sisi berbeda dari dirinya, Andovi membuat channel Azevedo untuk project musik, sedangkan Adikara dibuat dengan konten yang berisikan opini dan beragam hal yang menjadi keresahan dalam dirinya.

Andovi merasa seiring bertambahnya usia, ia membutuhkan sebuah wadah untuk menumpahkan beragam pemikirannya yang tidak bisa dituangkan di channel skinnyindonesian24. Ia juga mengaku mengalami banyak perubahan dalam bentuk pemikiran yang semakin dewasa.

Walaupun memiliki 2 channel pribadi, Andovi berjanji tidak akan mengganggu segala macam aktivitasnya di skinnyindonesian24. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa sama sekali tidak ada drama apapun antara dirinya dan sang kakak, Jovial Da Lopez. Andovi dan Jovial sebagai skinnyindonesian24 akan terus membuat banyak karya khas skinnyindonesian24 di channel mereka.

Tonton video penjelasan Andovi soal channel pribadinya di halaman ini Famous People! (nfl)

Baca Juga:

YouTubers The Musical, Penampilan Berbeda Skinnyindonesian24 di YouTube Fanfest 2017
Bocoran Penampilan Mewah Skinnyindonesian24 di YouTube Fanfest Live Show 2017!
Roadshow YouTube FanFest 2017 Bareng SkinnyIndonesian24 dan Bayu Skak
"Jangan Sok Inggris!" Sindiran Halus SkinnyIndonesian24 Buat Netizen
Lakukan Tips Ini Supaya Cepat Dapat Teman di Kampus

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
2
NICE TRY
0
HIKS
0