FAMOUS.ID - Los Angeles merupakan sebuah kota di negara bagian Califonia, Amerika Serikat yang dikenal sebagai pusat industri film dan televisi Amerika Serikat. Los Angeles memiliki berbagai hal menarik yang berhubungan dengan industri hiburan seperti studio film, hollywood walk of fame, hingga berbagai lokasi shooting dari film-film populer dunia. Kreator Fathia Izzati yang akrab disapa Chia sempat mengunjungi Los Angeles untuk sebuah project. Dalam kunjungannya, Chia sempat mengunjungi berbagai tempat populer yang menjadi lokasi dari film Hollywood.

1. Hollywood Sign

Bicara tentang Los Angeles, tentu kita akan membahas tentang Hollywood Sign. Papan tulisan 'Hollywood' ini telah menjadi ikon paling populer dari kota Los Angeles. Banyak sekali film-film populer yang menampilkan atau menjadikan lokasi ini sebagai setting lokasi dari filmnya. Ibaratnya, sebuah film dengan setting Los Angeles belum lengkap bila tidak menampilkan lokasi ini.

2. Los Angeles County Museum of Art (LACMA)

Museum seni yang satu ini merupakan museum seni terbesar di bagian barat Amerika Serikat. Di dalam museum ini, pengunjung bisa mengamati berbagai karya seni seperti lukisan, patung, ilustrasi, ataupun instalasi dari para seniman populer. Salah satu instalasi yang paling terkenal adalah karya yang bernama Urban Light di kawasan LACMA. Instalasi ini terdiri dari 202 lampu jalan dari tahun 1920 hingga tahun 1930an yang ditata dan masih dapat berfungsi. Sejak pembangunannya di tahun 2008, instalasi ini menjadi lokasi yang paling banyak difoto oleh para pengunjung. Selain itu, lokasi ini banyak muncul di berbagai film, tv series, ataupun iklan produk.

3. Angels Knoll Park

Lokasi ini dikenal melalui film drama komedi romantis berjudul "500 Days of Summer" yang rilis pada tahun 2009. Hingga saat ini, film tersebut telah menjadi film drama komedi romantis yang paling populer. Selain kisahnya, lokasi dari film tersebut juga menjadi daya tarik bagi para penontonnya. Taman Angels Knoll di Los Angeles menjadi salah satu lokasi yang terdapat dalam beberapa adegan dalam film 500 Days of Summer. Lokasi ini menjadi sangat populer karena adegan romantis yang diambil pada lokasi tersebut. Sayangnya, saat ini lokasi Angels Knoll telah ditutup untuk umum dan dikabarkan akan dijual dan diubah menjadi bangunan lain.

4. Venice Beach

Los Angeles memiliki kawasan pantai yang populer menjadi tujuan wisata bagi para turis, yaitu Venice Beach. Pantai ini merupakan kawasan perumahan sekaligus rekreasi bagi para penduduk Los Angeles. Di kawasan ini, pengunjung dapat menemukan berbagai tempat rekreasi mulai dari pantai, taman, lapangan basket, meja piknik, dan skate park. Hingga saat ini, banyak sekali film yang menampilkan kawasan Venice Beach sebagai lokasi dari beberapa adegannya.

Itulah 4 tempat populer di Los Angeles yang banyak menjadi lokasi shooting film. Apa kamu tahu lokasi populer lainnya? Tulis di kolom komentar ya! (nfl)

Video Fathia Izzati Lainnya:

Hal Ini Yang Bikin KittenDust Sebel Kalau Lagi Sakit
Fathia Izzati Tampil 'Berkantung Mata' di Video Barunya
Nessie Judge dan Fathia Izzati Adu Menebak Wajah YouTubers Indonesia
5 Kreator Ini Sayang Banget Sama Hewan Peliharaannya
3 Versi Cover Keren Lagu "City of Stars" OST Film La La Land

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
2
NICE TRY
1
HIKS
0
`