FAMOUS.ID - Mengalami masa putus dalam berpacaran merupakan suatu hal yang sudah biasa. Banyak alasan yang terjadi mengakibatkan hubungan tersebut sudah tidak bisa lagi berlanjut, biasanya alasan yang paling umum adalah karena sudah tidak cocok lagi antara satu sama lain.

Saat putus tentunya kamu akan merasa sedih, karena itu sudah sifat yang manusiawi. Namun, ada perbedaan yang terjadi antara cowok dengan cewek ketika habis putus. Ingin tahu apa saja perbedaannya? Berikut 3 perbedaan yang bisa terlihat.

1. Cari teman

Cewek kalau habis putus biasanya langsung galau dan ingin curhat ke teman-temannya. Sedangkan cowok mencari temannya lalu mencari hiburan untuk melupakan kejadian sehabis putus.

2. Nafsu makan

Kalau cewek putus cinta nafsu makannya akan berkurang drastis, malah ini akan dapat mempengaruhi turunnya berat badan. Tapi kalau cowok justru sebaliknya, ia akan dapat melahap makanan dengan sangat banyak, karena sudah tidak terlalu peduli lagi.

3. Move on

Setelah cukup lama menangis berhari-hari dan hilang nafsu makan, cewek akan move on dan siap kembali untuk mencari pasangan yang baru. Nah, sedangkan cowok baru akan sadar kalau sebenarnya ia itu sedang mulai merasakan kesepian, di sinilah cowok akan mulai teringat dengan sang mantan.

Secara kasat mata cowok mungkin akan bisa terlihat lebih senang ketika habis putus pacaran, namun sebenarnya siklus ini akan berjalan terbalik setelah waktu berjalan. Bagaimana, setujukah cewek-cewek ataupun cowok-cowok dengan perbedaan di atas? Kasih komentar kamu di kolom bawah ini ya. (zie)

Video Tips Cinta Lainnya:

3 Hal Ini Bisa Bantu Kamu Untuk Mencapai Makna 'Relationship Goals'
5 Tips dan Trik Mendekati Cewek (Boys Only)
15 Cara Ampuh Untuk Sembuh Dari Patah Hati
Jika Cewek Melakukan Hal Ini, Artinya Dia Sayang!
Wajib Lihat! Grafik Cinta Antara Wanita dan Pria

REAKSI KAMU

EPIC
11
PECAH
3
SO SWEET
6
NICE TRY
10
HIKS
10
`