FAMOUS.ID - Putus cinta jangan sampai membuat kamu jadi sulit berfikir jernih. Meski hubungan sudah berakhir bukan berarti kamu harus menghindar dari mantan kamu terus menerus. Kamu nggak perlu menghindar atau bersembunyi saat ketemu mantan. Saat bertemu, situasi seperti ini kadang yang membuat kamu jadi canggung dan sedikit panik, apalagi kalau belum bisa move on. Tapi beberapa tips dibawah ini akan bisa kamu lakuin supaya nggak perlu lagi menghindar saat ketemu mantan!

1. Pura-pura gak lihat

Pura-pura nggak lihat adalah hal paling refleks yang mungkin banget kamu lakuin kalau menghadapi situasi ini. Kamu bisa pura-pura menghadap ke arah lain dan berharap mereka gak ngelihat kamu. Cara ini emang paling aman buat nyembunyiin rasa kesel dan cemburu yang kadang masih sering terlihat tanpa sadar.

2. Melengos

Kalau yang ini agak kekanak-kanakan sih caranya. Kalian udah saling bertatap muka dan nggak mungkin lagi buat pura-pura nggak lihat. Solusi utama yang bisa kamu lakuin adalah melengos dan menghindari sapaan dia. Kalau dia nyapa atau manggil kamu, kamu pura-pura cuek aja.

3. Pura-pura asik / sok asik

Pertemuan gak sengaja dengan mantan dan pacar barunya emang nggak bisa diprediksi kapan bakal terjadi. Bisa hari ini, besok, atau bahkan lusa. Untuk itulah kamu bisa menerapkan cara “pura-pura lagi asik” supaya mereka gak merasa menang diatas penderitaan kamu.Bisa pura-pura asik nelepon, pura-pura asik ngobrol sama temen atau gebetan baru juga boleh.

4. Langsung gandeng gebetan baru (kalau punya sih)

Bersyukur banget kalau kamu ketemu sama mereka pas lagi jalan sama temen cowok atau gebetan baru kamu. Langsung aja gandeng doi. Biarin aja temen atau gebetan kamu kebingungan sama sikapmu, yang penting kamu nggak keliatan ngenes banget gitu.

Setelah putus nggak mesti mengurung diri dikamar atau nggak keluar untuk hangout bareng sama temen-temen karena takut ketemu mantan, lakuin aja 4 tips diatas jadi nggak akan buat kamu minder. Masih penasaran dengan tips saat ketemu mantan?Kamu bisa simak video parodinya Gapentingsih Channel di halaman ini! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
2
HIKS
0
`