FAMOUS.ID - Raditya Dika dikenal melalui karya-karya populernya mulai dari buku, webseries, hingga film layar lebar. Tetapi banyak yang belum mengetahui bahwa Raditya Dika memiliki hobi mengoleksi jam tangan mewah. Dalam video terbarunya, Kevin Hendrawan memiliki kesempatan untuk berbincang dengan Raditya Dika dan membahas tentang koleksi jam tangan mewahnya. Di video ini Radit juga memberikan alasan mengapa ia tertarik mengoleksi jam tangan. Ini dia alasannya!

1. Terinspirasi dari ibu

Awal ketertarikan Raditya Dika pada jam tangan ternyata muncul dari cerita dari ibunya sendiri. Pada waktu kecil, ia melihat dan mendapatkan cerita dari sang ibu yang ternyata seorang kolektor jam tangan. Hal ini yang menjadi inspirasi Raditya Dika dalam mengoleksi jam tangan.

2. Sebagai pengingat pencapaian penting

Dalam mengoleksi jam tangan, Radit tidak menganggap hal tersebut hanya sekedar sebuah hobi. Kreator dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia ini menganggap jam tangan sebagai benda untuk pengingat achievement atau pencapaian yang dilaluinya. Setiap koleksi jam tangannya memiliki kisah dibaliknya, seperti jam tangan yang diberikan oleh adik-adiknya, hingga jam tangan yang ia beli ketika film produksinya mencapai 1 juta penonton.

3. Warisan untuk anak

Raditya Dika menganggap jam tangan merupakan benda yang sangat cocok untuk dikoleksi. Menurutnya, jam tangan adalah benda yang kuat dan tahan lama. Jam tangan dapat mencapai umur yang sangat panjang, bahkan melebihi umur pemiliknya. Hal ini membuatnya memiliki niat untuk mewariskan jam koleksinya untuk anaknya di masa depan.

Wah, dibalik koleksi jam tangannya Raditya Dika ternyata ada kisah menarik ya! Untuk lebih lengkapnya kamu bisa nonton langsung video dari Kevin Hendrawan di halaman ini Famous People! (nfl)

Video Menarik Kevin Hendrawan Lainnya:

5 Rekomendasi Film Drama yang Bikin Baper
5 Challenge Populer yang Bisa Jadi Permainan Seru Ketika Kumpul
5 Tempat yang Paling Menakutkan di Dunia
Ini Dia 5 Sneakers Termahal di Dunia
Dua Kreator Ini Ngomongin Cabe-Cabean

REAKSI KAMU

EPIC
4
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
1
HIKS
0