FAMOUS.ID - Wanita itu adalah makhluk yang unik. Dia memiliki segudang ekspresi yang jika diucapkan hingga muncul kalimat-kalimat sakti. Kalimat sakti tersebut mengandung makna tersirat yang mesti dipahami oleh lawan bicara, termasuk oleh para pria. Gimana, apa kalian para pria, kesulitan memahami kalimat-kalimat sakti para wanita berikut ini?

1. Terserah

Inilah kalimat sakti yang paring sering diucapkan wanita. Terserah! Kalimat tersebut mengandung banyak makna. Biasanya diucapkan wanita saat sedang marah, kesal, bahkan sedang bingung. “Terserah” nggak sepenuhnya bermakna menyerahkan sepenuhnya keputusan pada lawan bicara. Makanya, untuk para pria khususnya, hati-hati dengan kalimat sakti wanita yang satu ini apa lagi ditambah senyum lebarnya.

2. Nggak papa

Menunjukkan keadaan yang sebaliknya. Sedang ada sesuatu dalam dirinya yang disembunyikan. Kalimat sakti ini sukses bikin bingung para pria. Gimana enggak? Pemaknaannya saja hanya si wanita sendiri yang paham.

3. Nggak ada

Kalimat “nggak ada” sering dipasangkan dengan kalimat tanya, “Ada masalah?“ atau “Ada yang salah?” Kalau wanita melontarkan kalimat “nggak ada”, jangan buru-buru menganggap kalau itu baik-baik saja. Apalagi saat mengucapkannya dia membumbui dengan raut wajah nggak sedap di mata. Nah inilah yang menjadi PR besar untuk pria memahaminya.

4. Oh ya

“Oh ya?” merupakan kalimat sakti wanita bermakna terselubung. Kalau kalimat tersebut terlontar di momen sedang ngobrol biasa, maka maknanya senada dengan “benarkah?” Namun bisa juga mengandung maksud “tidak percaya”.

Itulah beberapa kalimat sakti wanita. Jangan sampai salah mengartikan ya Famous People, karena bisa bahaya nanti. Kalau kamu masih pengen tau apa lagi kalimat-kalimat sakti yang sering diucapin para wanita, bisa simak video selengkapnya diatas!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
8
PECAH
13
SO SWEET
6
NICE TRY
7
HIKS
8
`