FAMOUS.ID-Hampir tiap tahun atau bahkan bulan, smartphone terbaru dirilis oleh berbagai pabrikan elektronik. Barang elektronik satu ini emang hampir dibutuhin sama semua orang. Mau tua atau muda. Semua pasti butuh sama yang namanya smartphone. Tanpa kamu sadari kebutuhan akan smartphone akhirnya mempengaruhi gaya setiap pengggunanya. Kira-kira kamu masuk tipe pengguna yang mana nih? Yuk simak

1. Si update

Engga peduli uang tabungan habis, setiap hari harus bawa bekal dari rumah, yang penting bisa punya smartphone keluaran terbaru. Belum lama punya iPhone 7, eh udah punya Google Pixel XL. Pokoknya selalu update deh.

2. Seleb wannabe

Belakangan ini media sosial memang menjadi tren smartphone untuk kalangan remaja, bahkan sampai orang dewasa.Tipe pengguna smartphone ini nggak mungkin ketinggalan berita up to date seputar media sosial. Artis media sosial juga nggak hanya up to date saja, tapi juga populer. Pengguna media sosial yang punya beribu-ribu followers sudah bisa dikategorikan sebagai artis media sosial. Umumnya yang sering kamu lihat di Indonesia adalah artis Instagram dan artis Youtube. Apapun yang di-post artis media sosial, pasti akan banyak mendapatkan respon bahkan gosip.

3. Gamers

Tipe pengguna smartphone ini akan selalu kamu temukan dengan game-nya di manapun juga. Bahkan ketika sedang berkumpul dan makan di restoran, tipe ini akan selalu mengecek smartphone-nya. Biasanya tipe pengguna smartphone ini adalah anak-anak sampai remaja. Pokoknya nggak ada aktivitas atau bahkan aplikasi lain di smartphone kecuali aplikasi game.

4. Yang penting punya

Ini tipe orangnya apa adanya banget. Dia butuh smartphone, ya dibeli smartphone yang sesuai kegunaannya. Nggak penting deh lambangnya Nyamsung, Apel, atau apapun juga. Selama punya dan budgetnya pas, itu bakalan dipilih.

5. Si Gaptek

Pengguna smartphone nggak selamanya harus jenius teknologi. Bahkan ada beberapa pengguna yang sedikit gagap teknologi alias gaptek. Biasanya, tipe pengguna smartphone yang sedikit gaptek adalah pengguna dari kalangan usia di atas 50 tahunan. Mereka akan sering bertanya ke orang di sekitarnya bagaimana cara mengoperasikan sesuatu di smartphone-nya.

Nah itulah kelima tipe pengguna ponsel yang bisa kamu temui sehari-hari. Tapi dibalik itu semua hal yang paling mengganggu adalah ketika smartphone digunakan oleh orang yang nggak smart. Seperti digunakan untuk menyebar hoax atau hal-hal meresahkan lainnya. Jadi mulai sekarang be smart ya kalau kamu pengguna smartphone. Ponselnya pintar, masa orangnya nggak? hihi. Yuk simak video parodi pengguna smartphone yang kurang smart dari Cameo Project divideo yang ada dihalaman ini Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
2
SO SWEET
1
NICE TRY
2
HIKS
0