FAMOUS.ID - Baru saja putus sudah cari pacar lagi? Eiiits... jangan sampai salah ambil keputusan. Hal ini bukan karena tanpa alasan, bisa jadi mencari pacar baru merupakan tujuan dia ingin menunjukkan kepada mantanya bahwa dirinya banyak diidamkan oleh banyak orang, jadi tujuannya bukan untuk mengobati patah hati tapi lebih kepada ingin diakui. Sebaiknya setelah putus kamu perlu berpikir dua kali untuk mencari pacar baru bila tujuanmu hanya ingin diakui oleh mantan, karena hal itu nggak akan menjamin kebahagiaanmu kedepan. Inilah kemungkinan yang terjadi bila kamu buru-buru mencari pacar baru setelah putus dan juga dampaknya!

Obati dulu sakit hatimu baru cari pacar baru

Banyak wanita percaya mantan pacarnya itu bukanlah sosok pria yang dia idam-idamkan selama ini, sehingga membuat sugesti harus segera cepat menemukan penggati baru yang bisa mengobati luka tersebut. Tapi siapa sangka setelah menemukan pacar baru luka itu nggakkunjung sembuh, karena saat kamu putus tentu kamu masih belum bisa melupakan kenangan mantanmu dulu walau kamu sudah bersama pacar baru.

Cari pacar baru hanya akan menyakiti diri dan orang lain

Berpikir mancari pacar baru setelah putus itu sah-sah saja bila tujuanmu adalah mengobati luka supaya lekas sembuh. Masalahnya apakah kamu benar-benar sanggup menggunakan cara tersebut, karena tidak semua orang bisa menggunakan cara seperti itu. Dampaknya kamu melukai hatimu sendiri dan hati orang lain.

Introspeksi diri 

Membalas mantan dengan cepat-cepat mencar mantan baru itu sudah kuno, sudah waktunya kamu mencari cara yang lebih efektif dan lebih anggun. Buktikan dengan cara menunjukkan bahwa kehidupanmu lebih baik bila tanpa dia.

Itulah beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan sebelum mencari pacar baru sesaat setelah putus. Lebih baik intropeksi diri dan dan lakukan kegiatan positif. Itu adalah  cara efektif untuk mengobati patah hati kamu ketimbang buru-buru cari pacar, Famous People! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
4
PECAH
4
SO SWEET
8
NICE TRY
8
HIKS
1