FAMOUS.ID - Cewek itu terkenal dengan jual mahalnya, apa lagi jika berurusan dengan cowok. Banyak dideketin cowok tapi jaim, padahal ada yang dia suka banget. Apalagi kalo ada cowok yang nyatain perasaannya, macam-macam deh reaksinya. Berikut ini ada 3 tipe cewek kalau abis di tembak nih Famous People biar cowok-cowok nggak penasaran!

Minta Waktu

Ada lho, cewek yang minta waktu untuk jawab ungkapan cinta cowok saat ditembak. Padahal, mereka udah kenal lama, sudah bisa dibilang sahabatan cukup lama. Tapi kenyataannya, tetap saja dia butuh waktu saat cowok menyatakan cinta. Sebenarnya sih, ini cuma trik saja. Supaya nggak terlihat mudah menaklukan hatinya. Padahal sih, dia juga mau pacar kamu.

Jual Mahal

Mau tapi malu, suka tapi pinter nutupin, itulah cewek. Tipe ini sih yang terkadang itu menyebalkan. Kalo kamu deketin tipe kayak gini mending tahan dulu sabar aja. Kode kalau kamu suka sama dia aja udah cukup kok. Soalnya, menurut beberapa survei, banyak lho cowok yang niatnya mau nembak cewek tapi pas minta jawabannya si doi malah jual mahal. Jangankan menjawab pertanyaan kamu, bales pesan juga belum tentu yang ada dia menghilang cuma kasih harapan palsu deh.

Cuek

Biasanya cewek juga akan berubah drastis setelah ada cowok yang menyatakan perasaannya lho. Walaupun nggak semuanya, tetapi emang kebanyakan cewek akan melakukan hal ini. Cowok yang baru aja nembak bakalan dicuekin, kalaupun balas pesan pasti akan dibalas dengan seadanya saja kayak jawab kuis gitu deh. Nah, diwaktu inilah cewek biasanya melihat ketahanan cowok bisa bertahan atau cari gebetan bar

Nah, itulah tipe-tipe cewek kalau habis ditembak gebetan. Coba deh kenalin dulu cewek yang mau kalian deketin sebelum ditembak biar ngga terjebak dengan cewek-cewek tipe ini. Ulasan selengkapnya tentang tipe-tipe cewek kalau ditembak cowok bisa ditonton di halaman ini! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
6
SO SWEET
3
NICE TRY
0
HIKS
2
`