FAMOUS.ID - Seseorang yang sedang jatuh cinta biasanya akan memiliki aura yang berbeda. Mencari tau apa dia jatuh cinta itu gampang-gampang susah. Tapi biasanya ada tanda-tanda yang bisa dirasaka kalau seseorang yang diam-diam menyukaimu. Memang sulit untuk tau secara pasti apakah seseorang itu memang menyukaimu atau hanya bersikap baik seperti biasa. Tapi biasanya, seseorang yang menunjukkan lima tanda ini itu punya rasa yang berbeda padamu. Coba yuk kita cek, siapa tahu memang dia yang menunjukkan tanda-tanda ini karena jatuh cinta sama kamu.

Cepat merespon

Ketika kamu bercanda, dia selalu merespon. Kalau kamu lagi terlihat sedih, dia berusaha mendekat untuk membuatmu merasa tenang. Bahkan setiap kali kamu ngomong, ada saja caranya untuk ikut nimbrung dan masuk dalam obrolanmu. Pokoknya kalau dia selalu tampak berusaha keras merespon setiap hal yang kamu lakukan, bisa jadi dia jatuh cinta sama kamu.

Senang kasih kejutan

Nggak hanya di hari ulang tahun atau hari istimewamu saja, tapi di hari biasa pun dia sering memberimu kejutan. Kejutannya bisa bermacam-macam, nggak cuma kado tapi juga hal-hal lain yang selalu membuatmu speechless. Dia rela melakukan sesuatu yang berbeda demi menyenangkan hati kamu.

Kepo di medsos

Kalau dia orangnya gampang penasaran, dia bisa jadi stalker-mu di media sosial. Dia selalu kepo dengan keseharian dan hal-hal yang kamu lakukan setiap harinya. Bahkan dia bisa jadi orang pertama yang komentar atau memberi like pada setiap postingan kamu. Tapi kalau kamu merasa nggak nyaman dengan sikapnya yang lebih mirip stalker, mending utarakan isi hatimu baik-baik padanya. Yang penting tetap jaga hati dan perasaan, ya.

Menyukai hal yang sama

Dia sering menunjukkan minatnya secara berlebihan pada hal-hal yang kamu sukai. Terlepas dia punya minat yang sama atau nggak denganmu, dia selalu berusaha menyukai hal yang sama karena ingin mendapat perhatianmu. Bisa jadi diam-diam dia juga mencari banyak informasi tentang kesuakaan kamu supaya saat mengobrol, dia nggak kehabisan bahan.

Orang pertama yang buka obrolan

Kalau seseorang lagi jatuh cinta, ada saja cara yang dilakukannya untuk bisa lama-lama dengan orang yang disukainya. Termasuk saat sedang mengobrol. Dia sering jadi orang pertama yang membuka obrolan. Dengan begitu dia berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama kamu.

Itulah lima tanda seseorang yang diam-diam jatuh cinta sama kamu. Yang disebutkan di atas itu cuma tanda-tanda biasa aja ya. Karena setiap orang pastinya punya cara berbeda saat bersikap ketika sedang jatuh cinta sama seseorang yang berada di dekatnya. Cuma kamu jangan keburu ge-er juga sih kalau ada cowok yang menunjukkan lima tanda di atas.

Kalau dia memang suka, pastinya dia akan memberi kejelasan dan nggak menggantungkan perasaan, bukankah begitu?Yuk kenali tanda-tanda si dia jatuh cinta sama kamu divideo yang ada di halaman ini Famous People! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
3
PECAH
2
SO SWEET
5
NICE TRY
5
HIKS
1