FAMOUS.ID - Buat kamuyang hobi putusin pacar, pasti pernah ngerasa menyesel stelah mutusin kan? Kamu sadar kalau seharusnya kita nggak gegabah bilang putus. Tapi, nasi sudah menjadi bubur, karena itu kita nggak bisa lagi mengulang waktu. Saat kita menyadari kalau memang kita nggak bisa balikan lagi dengan dia, maka lakukan carini mengobati rasa sesal setelah mutusin pacar.

Curhat ke Sahabat

Sharing is caring, sebaiknya kita bisa menceritakannya ke sahabat, jangan pendam sendiri rasa sesal dan sedih sendirian. Walaupun nantinya sahabat enggak bisa memberikan solusi atau memperbaiki hubungan kita dengan mantan, setidaknya kita lega karena bisa mengungkapkan apa yang kita rasakan kepada orang kepercayaan kita.

Hangout Bareng Teman

Sepi dan sendiri gampang banget bikin kita jadi baper dan ingat kesedihan yang lagi kita rasakan. Coba hubungin teman-teman dan ajak hangout bareng seperti karaoke, pergi ke taman hiburan atau nonton film genre horror di bioskop. Pokoknya kita bisa lakukan hal-hal asik bareng teman supaya enggak merasa sepi sendiri.

Jadikan Pelajaran

Kita yakinkan pada diri sendiri bahwa ini adalah pelajaran berarti dalam hidup yang enggak akan kita lakukan untuk kedua kalinya. Cukup kita lengah dan salah mengambil keputusan satu kali saja, dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik serta enggak jadi orang yang gegabah lagi.

Nah itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mengobati rasa penyesalan setelah putusdari mantan kamu. Dari pada murung dan susah move on, lebih baik sibukkan diri kamu dengan hal-hal positif dan selalu ingat kalau kamu sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu berarti nggak ada kecocokan lagi. Mending simak tips move on dari Kevin Hendrawan divideo yang ada dihalaman ini Famous People! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
3
PECAH
0
SO SWEET
5
NICE TRY
1
HIKS
0
`