FAMOUS.ID - Bayu Eko Moektito atau yang dikenal dengan nama Bayu Skak merupakan salah satu Youtuber terpopuler di Indonesia. Dengan konten berbahasa jawa yang menjadi ciri khasnya, kreator asal Malang ini telah mencapai jumlah lebih dari 800.000 subscribers di channel Bayu Skak yang menjadi channel utamanya. Setelah hampir 10 bulan tidak mengupload konten di channel tersebut, Bayu Skak akhirnya memberikan penjelasan melalui video terbarunya yang berjudul "Good Bye Youtube".

Menghilangnya Bayu Skak di dunia Youtube membuat para subscribers tidak sabar untuk menunggu konten terbaru darinya. Bahkan banyak subscribers yang mengirimkan video permintaan hingga ancaman pada Bayu untuk segera membuat video di channelnya. Meskipun Bayu tetap aktif mengupload konten vlog di channel keduanya, para penggemar Bayu menginginkan konten-konten fresh dan menghibur yang sudah menjadi ciri khas dari konten channel Bayu Skak.

Dalam video terbarunya, Bayu menjelaskan alasannya menghilang sejenak dari channel Bayu Skak. Selain karena kesibukannya membintangi film "Hangout" bersama Raditya Dika, memproduksi film "Yo Wis Band", tampil di berbagai acara televisi, Bayu juga melakukan berbagai roadshow dan talkshow ke berbagai daerah untuk bertemu dengan para subscribersnya secara langsung.

Dengan video penjelasannya ini, Bayu bersama timnya siap untuk kembali membuat berbagai konten fresh dan kreatif untuk para subscribersnya. Bayu juga menyatakan akan kembali menonjolkan ciri khas guyonan dalam bahasa Jawa yang menjadi identitas channelnya. Tetapi jangan khawatir, penonton yang tidak mengerti bahasa Jawa tetap dapat menikmati konten-konten dari Bayu Skak melalui fitur subtitle terjemahan yang akan muncul di tiap videonya.

Nah Famous People, Bayu Skak nggak akan kemana-mana kok! Kita tunggu saja ya konten fresh dari Bayu Skak selanjutnya! (nfl)

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
4
SO SWEET
0
NICE TRY
3
HIKS
2
`