FAMOUS.ID - Di Indonesia, channel YouTube dengan konten olahraga yoga masih terbilang sangat jarang. Salah satu channel dengan konten yoga yang populer adalah channel HealthySexy & Fit. Channel milik Luisa Turnip ini rutin mengupload konten yang berhubungan dengan yoga, mulai dari tutorial yoga untuk pemula, yoga untuk diet, hingga sharing menu makanan untuk menurunkan berat badan. Famous.ID mendapat kesempatan untuk melakukan interview bersama Luisa Turnip yang dirangkum dalam video creator profile. Berikut fakta menarik dari Luisa Turnip yang bisa kamu ketahui!

1. Mulai aktif melakukan yoga sejak tahun 2000

Sebelum aktif di YouTube, Luisa Turnip adalah seorang instruktur yoga profesional. Kreator asal Sumatera Utara ini mengaku sudah mengenal dan aktif melakukan yoga sejak 17 tahun yang lalu yaitu tahun 2000. Sejak saat itu ia terus menekuni yoga dan berhasil menjadi instruktur yoga profesional dan memiliki studio yoga sendiri di Bali tempat tinggalnya saat ini.

2. Membuat channel YouTube untuk amal

Luisa membuat channel HealthySexy & Fit dengan sebuah alasan yang sangat mulia. Melihat masih sedikitnya orang yang tertarik pada olahraga yoga, ia membuat tutorial yoga di channelnya sebagai bentuk amal. Luisa berharap dengan bantuan kontennya, orang dapat melakukan yoga sendiri di tempat tinggalnya tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

3. Manfaat yoga sangat besar untuk kesehatan

Dalam video ini, Luisa menerangkan bahwa yoga memiliki manfaat yang sangat besar untuk kesehatan. Terdapat 3 pilar utama dalam manfaat yoga, mulai dari fleksibilitas tubuh yang berpengaruh terhadap sirkulasi darah, kemudian manfaat memperkuat tubuh, dan terapi kesehatan organ tubuh seperti jantung, punggun, dan lainnya.

4. Punya banyak kegiatan selain yoga

Saat ini Luisa tinggal di Bali dan bekerja sebagai instruktur yoga di studio yoga miliknya sendiri. Selain aktif sebagai instruktur yoga, Luisa Turnip ternyata memiliki banyak sekali kegiatan seru. Ia juga aktif dikenal sebagai seorang penulis buku, surfer, dan juga pakar nutrisi untuk diet.

5. Semua produksi channel YouTube dilakukan sendiri

Dalam membuat konten, Luisa mengaku melakukan segala halnya sendiri. Ia mengatur kamera, lighting, hingga proses editing sendiri. Meskipun tidak terlalu mahir dalam urusan teknologi audio visual, Luisa tetap memproduksi kontennya sebaik mungkin. Kontennya pun berkembang seiring waktu, dari mulai hanya memproduksi konten tutorial yoga, kini ia membagi pengetahuannya tentang weight loss tips hingga rekomendasi menu diet.

Nah Famous People, kamu bisa coba tonton video dari Luisa Turnip di channel HealthySexy & Fit, siapa tahu kamu jadi tertarik untuk mencoba yoga juga? (nfl)

Baca juga:

Tips Menurunkan Berat Badan 6 Kilo dalam Seminggu
Cara Melakukan Gerakan Handstand Dengan Mudah
Video Tutorial Gerakan Yoga Untuk Menambah Tinggi Badan
Cara Mengecilkan Perut dan Pinggang Dalam 7 Menit
Gerakan Yoga Untuk Pemula, Kamu Kudu Coba Nih!

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
5
NICE TRY
0
HIKS
0
`