FAMOUS.ID - Waktu berkumpul bersama teman-teman seharusnya digunakan untuk berbincang berbagi cerita mengenai hal-hal terbaru dalam hidup. Namun, kini seringkali orang-orang hanya sibuk dengan smartphonenya masing-masing saat berkumpul. Hal inilah yang membuat Deryzky untuk membuat sebuah campaign iseng berjudul "Selesai tidak selesai dikumpul".

Dimulai dari Dery yang membuat video pendek berisi aksinya mengambil paksa handphone seseorang yang sedang serius bermain handphone. Saat mengambil handphone tersebut, Dery mengucapkan "Selesai tidak selesai dikumpul" dengan logat khasnya. Ekspresi dari para korban yang bingung bercampur kesal menjadi hal menarik dalam video tersebut.

Aksinya ini kemudian banyak ditiru oleh para followers dan subscribersnya. Setelah beberapa lama, Dery mengumpulkan beberapa video kiriman followers dan membuat video kompilasinya di channel YouTube.

Dalam campaign ini, Dery ingin memberikan pesan bahwa ketika berkumpul bersama teman atau keluarga seharusnya dihabiskan secara offline bukan malah sibuk dengan media sosial atau bermain game di smartphone masing-masing.

Tonton langsung video lengkapnya di halaman ini! Kamu juga bisa coba sendiri ketika ada teman kamu yang sibuk sendiri dengan handphonenya! (nfl)

Baca juga:

Cowok Juga Bisa Baper! Inilah 5 Hal yang Bisa Membuat Cowok Merasa Baper!
Mengintip Suka Duka Kehidupan Anak Kost Dalam Webseries "Happy House"
5 Varian Rasa Kit-Kat Teraneh di Dunia
Yuk Simak, Tips Menjaga Hubungan Dengan Pacar Ala Deryzky
Bikin Ngiri! 5 Pasangan Kreator Menggemaskan di Youtube Indonesia

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0