FAMOUS.ID - Acara Youtube Pop Up Space Jakarta yang digelar beberapa waktu yang lalu diramaikan oleh ratusan kreator yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Dalam acara tersebut juga diadakan penyerahan silver play button sebagai bentuk penghargaan untuk para kreator yang channelnya berhasil mencapai 100.000 subscribers.

Salah satu kreator yang hadir dan menerima penghargaan ini adalah Yudist Ardhana. Kreator asal Bali ini menyempatkan diri datang ke Jakarta untuk menerima silver play button dari Youtube. Melalui video terbarunya, Yudist membagi pengalaman dan rasa terima kasih dengan para subscribersnya.

 

A post shared by Magician in Bali (@yudistardhana) on

Dalam video ini, Yudist menceritakan kisah perjalannya dari Bali ke Jakarta untuk menghadiri acara penyerahan silver play button. Yudist mencapai angka 100.000 subscribers dalam waktu 13 bulan sejak ia membuat channel Youtubenya. Yudist juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang berperan penting dalam proses perkembangan channel Yudist Ardhana. Ia juga mengucapkan terima kasih pada para subscribersnya, karena setiap pencapaian Yudist tidak lepas dari peran para subscribersnya yang sudah menonton, menyebarkan, dan menuliskan komen pada video-videonya.

Yudist juga melakukan sesi unboxing silver play button yang ia terima. Seperti silver play button lainnya, Yudist menerima surat dari pihak Youtube yang berisi surat motivasi untuk para kreator agar tetap semangat untuk mencapai pencapaian selanjutnya. Dalam video ini Yudist juga mengungkapkan bahwa silver play button yang ia terima merupakan silver play button pertama yang diterima oleh Youtuber asal Bali. Selain itu ia juga berhasil menjadi seorang pesulap pertama yang mendapatkan silver play button dari Youtube.

Ada hal yang unik dari proses perjalanan Yudist mendapatkan penghargaan silver play button. Ketika channel Yudist Ardhana dibuat, Yudist memiliki sebuah replika silver play button yang ia buat sendiri dengan bahan kertas karton dan bingkai yang serupa dengan bentuk silver play button. Replika silver play button ini Yudist simpan di meja kerja yang selalu ia lihat setiap hari. Hal ini Yudist lakukan sebagai motivasi dan penyemangat pribadinya untuk tetap semangat dalam berkarya di Youtube hingga akhirnya mendapatkan silver play button resmi dari Youtube.

Semangat Yudist ini perlu ditiru Famous People! Selamat ya Yudist Ardhana! Terus berkarya dengan konten-konten kreatif dan unik khas Yudist Ardhana, ditunggu konten-konten freshnya! (nfl)

Video Lucu Yudist Ardhana:

Rese Banget, Kreator ini Ngerjain Orang-Orang dengan Selfie Prank
Prank Greget, Kreator Ini ke Indomaret Untuk Nanya Alfamart di Mana
Jahil Banget, Kreator Ini ke Pizza Hut Nanya Fitsa Hats di Mana
Ellen Mirror Moves Challenge Pertama di Indonesia
Kamu Pasti Pernah Merasakan jadi Korban 3 Trik Jahil ini

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
1
SO SWEET
3
NICE TRY
0
HIKS
0
`