FAMOUS.ID - Banyak yang beranggapan jika suatu penampilan dapat menggambarkan sikap dari seseorang. Berpakaian rapi dan bersih, sudah pasti orang tersebut berperilaku baik. Sebaliknya jika berpenampilan lusuh dan kotor, orang itu sudah pasti memiliki sifat yang jahat. Apakah semua itu benar?

Anggapan tersebut tidak selalu benar, terbukti dari sebuah video social experiment dari KIFLYF TV berikut ini. Video ini akan menunjukkan jika kebaikan tidak bisa dinilai dari sebuah penampilan. Seseorang yang berpakaian lusuh belum tentu adalah orang yang tidak mempunyai sifat kebaikan di dalam dirinya.

Ingin coba membuktikannya, salah satu anggota KIFLYF TV sengaja berpura-pura menjadi orang yang kelaparan dan tidak punya uang. Lalu ia mencoba meminta makanan kepada seorang nenek yang berjualan pecel di pinggir jalan. Alih-alih jika ia akan membayarnya ketika orang tuanya sudah mentransfer uang, apakah nenek tersebut percaya dan akan menolongnya?

Semua akan dibuktikan lewat video social experiment yang satu ini. Stigma tentang kebaikan orang yang dapat dinilai dari penampilan, coba akan diperlihatkan kebenarannya di sini. (zie)

Video Social Experiment Lainnya:

Pura-pura Buta, Pria Ini Melakukan Tes Kejujuran
Social Experiment: 71% Masih Menerima Minuman Gratis Dari Orang Asing
Video ini Membuktikan Bahwa Penampilan Nggak Mempengaruhi Kejujuran
Wajib Nonton! Anak Kecil pun Menolak Kekerasan Terhadap Wanita
Beri Kejutan Kepada Tunarungu, Semua Orang Beradegan Seperti Ini

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
2
SO SWEET
11
NICE TRY
1
HIKS
1