FAMOUS.ID - Stalking mantan itu sih boleh-boleh saja. Asal ada syaratnya. Hanya stalking saja dan jangan dibawa cemburu. Kalau sudah dibawa cemburu sih nggak baik. Cara ini ampuh juga lho untuk kamu yang putus secara sepihak. Awalnya sih kamu akan bersedih saat kepo-in media sosial dia, tapi lama-lama kamu jadi terbiasa dan jadi nggak baper lagi lho!Kamu bisa simak nih cara move on dengan cara jadi stalker!

1. Hari Pertama Putus: Memperhatikan Foto Mantan

Yap, dengan cara spontan kamu pasti melihat foto mantan di HP kamu. Dan apa yang terjadi? kamu semakin menangis menjadi-jadi karena kenangan yang indah bersama mantan.

2. Hari Ketiga Putus: Masih Membuka Akun Sosmed Mantan

Masih penasaran apa saja yang ia lakukan setelah tak bersamamu, kamu pun pingin tahu apakah dia galau atau tidak setelah putus. Kamu ingin tahu dia status kah tentang perasaannya? Dan ternyata mantan mu merasa terluka juga dan dia menjadi lebih keren daripada biasanya.

3. Dua Minggu Putus: Kok Rasanya Sudah Biasa ya?

Itulah yang terjadi setelah dua minggu stalking mantan. Rasanya kamu mulai bosa jadi stalker dia. Kenangan indah bersamanya semakin buyar. Bahkan rasanya tidak lagi spesial.

4. Tiga Minggu Putus, Rasanya Melihat Mantan Seperti Melihat Teman

Itulah yang terjadi setelah lima minggu putus. Mantanmu sudah mempunyai kekasih baru. Karena sudah tak ada rasa sama sekali, kamu pun melihat sang mantan seperti melihat teman.

5. Dan Pada Akhirnya Kamu Mendapat Kesimpulan

Ada sebuah pepatah, “Kalau suatu hal dilakukan berulang-ulang, non-stop, lama-lama bakal biasa saja.” Sudah enam minggu putus, akhirnya kamu pun terlepas dari bayang-bayang mantan.

Bagaimana Famous People, kamu bisa coba nih cara diatas asal jangan sampai baper sendiri ya! Kamu juga bisa ulasan stalking mantan di video yang ada di halaman ini!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
2
NICE TRY
0
HIKS
1
`