FAMOUS.ID - Ngakunya sih nggak suka, tapi tanda-tandanya sudah kelihatan jelas kalau kita suka sama dia. Memang sih yang namanya jatuh cinta itu bikin perasaan enggak menentu. Disatu sisi kita nggak mau orang lain tahu kita lagi jatuh cinta, tapi di sisi lain kita nggak bisa bohongin perasaan diri sendiri. Ini 5 tanda enggak yang menunjukkan kita lagi jatuh cinta dan bisa dijelaskan secara ilmiah, lho!

Senang Melihat Dia Bahagia

Menurut Psychology Today, jatuh cinta kepada seseorang membuat kita merasa bahagia ketika dia juga bahagia, meskipun saat itu sebenarnya kita lagi sedih. Kehadiran dia sanggup membuat senyum manis di bibir kita sekalipun seharian kita bete karena suatu hal tertentu.

Melihat Diri dalam Perspektif Berbeda

Ketika punya hubungan yang sehat dan baik, itu membuat kita melihat diri dalam perspektif berbeda. Misalkan, setelah pacaran, nilai pelajaran sekolah kita meningkat karena pacar sering mengajak diskusi bareng tentang pelajaran. Tapi, sayangnya kalau hubungan kita enggak sehat juga berdampak buruk juga buat kita, seperti rasa insecure yang tinggi.

Cemburu Itu Wajar

Ngakunya sih nggak suka, tapi kalau lihat dia dengan teman ceweknya, kita merasa sedikit cemburu. Yep! ketika kita jatuh cinta, rasa cemburu itu akan muncul sendirinya dan hal tersebut adalah wajar

Berubah Tanpa Diminta

Ketika ada seseorang yang bisa bikin kita biasanya enggak peduli dandan jadi mulai nonton tutorial makeup di YouTube atau ketika ada seseorang yang bisa bikin kita mulai memperhatikan penampilan, besar kemungkinan kita jatuh cinta dengan dia. Menurut penelitian, jatuh cinta membuat kita berubah tanpa perlu dia minta. Kita akan semaksimal mungkin untuk tampil menarik di depannya.

Perasaan Nggak Menentu

Hari ini kita bisa bahagia banget hanya melihat dia tersenyum, tapi esoknya kita bisa sebel banget melihat dia. Tapi ketika nggak ketemu, kangennya bukan main. Ya, menurut penelitian, ketika jatuh cinta, perasaan dan emosi akan sering berubah-ubah.

Nah itulah lima tanda yang membuktikan kamu sedang jatuh cinta. Jadi, apa kamu sudah merasakan kelima tanda diatas? Kalau iya, nggak diragukan lagi, pasti kamu memang sedang jatuh cinta. Masih nggak percaya? Mau memastikan lagi? Simak nih ulasan dari dokter cantik Clarin Hayes tentang tanda jatuh cinta secara ilmiah divideo yang ada halaman ini! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
2
NICE TRY
0
HIKS
0
`