FAMOUS.ID - Skinnyindonesian24 merupakan salah satu channel YouTube terpopuler di Indonesia. Channel yang dikelola oleh kakak beradik Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez ini sudah mencapai jumlah subscribers hampir 900 ribu subscribers. Pada bulan Februari lalu, skinnyindonesian24 sempat mengadakan acara meet and greet pertamanya. Bertepatan dengan ulang tahun Jovi, skinnyindonesian24 mengadakan acara meet and greet ekslusif hanya untuk 24 orang saja. Di bulan April ini, skinnyindonesian24 kembali mengadakan event meet and greet keduanya di kota Bandung.

 

A post shared by SkinnyIndonesian24 (@skinnyindonesian24id) on

Melalui akun instagramnya, skinnyindonesian24 mengumumkan acara meet and greet yang akan diadakan di Bandung. Dovi dan Jovi mengajak para subscribersnya untuk ikut beraktivitas bersama mereka di kawasan Lembang, Bandung. Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 24 April 2017. Seperti acara sebelumnya, skinnyindonesian24 hanya akan memilih 24 orang yang beruntung untuk jadi peserta meet and greet keduanya. Untuk mengikuti acara ini, kamu bisa mengikuti cara yang ada di caption postingan foto di atas. Kompetisi ini dibuka hanya sampai tanggal 21 April besok.

Melihat keseruan acara meet and greet sebelumnya, tentu acara kedua ini akan lebih seru dibanding sebelumnya. Untuk kamu yang ingin mengikuti acara ini, kamu bisa ikuti langkah yang ada di instagram skinnyindonesian24 ini ya Famous People! (nfl)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
1
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0
`