FAMOUS.ID - Meskipun tidak terlihat oleh banyak orang, menjadi seorang konten kreator memiliki banyak perjuangan dan pengorbanan yang harus dilalui. Hal inilah yang ingin ditampilkan oleh Oki Jodi dalam serial terbaru di channelnya. Dalam "The Creators Talks", Oki Jodi mengajak para konten kreator untuk membagi pengalaman pribadi di balik layar yang tidak diketahui oleh para penontonnya. Kali ini, Oki mengajak Boim Lenno, pendiri channel Crack An Egg yang juga aktif menjadi vlogger di channel pribadinya.

Serial The Creators Talks ini merupakan sebuah docuseries yang akan rutin diproduksi oleh Oki Jodi. Dalam setiap episodenya, Oki berkolaborasi bersama beberapa creator, mulai dari konten kreator, musisi, seniman, fotografer, influencer ataupun pekerja industri kreatif lainnya yang akan membicarakan tentang dunia mereka masing-masing dan pandangan mereka.

Dalam sesi interview ini, Boim menceritakan perjalanannya membangun channel Crack An Egg. Mengaku mengadaptasi channel Good Mythical Morning dari Amerika Serikat, Boim membuat konten talkshow dengan topik yang menarik bagi para penonton Indonesia. Ia juga menceritakan kisah tentang asal nama Crack An Egg yang digunakannya hingga saat ini.

Kamu bisa tonton langsung video lengkapnya di halaman ini! (nfl)

Baca Juga:

Gratis! Rekomendasi 5 Channel YouTube Untuk Belajar Film Making
Pikirkan Dulu, Ini 3 Tips Penting Agar Tidak Salah Jurusan Dalam Memilih Kuliah
Film Pendek "Jombs": Tips Mendekati Cewek Dari Peri Cinta Magang
Dear Ramadhan, Selamat Datang! Film Pendek Karya Oki Jodi
Rekomendari 3 Video Menarik Dari Crack An Egg Untuk Weekend Kamu

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0