FAMOUS.ID - Saat ini kreator cantik Fathia Izzati sedang berada di Amerika Serikat untuk sebuah project yang belum diketahui. Tetapi, melalui akun instagramnya, kita bisa melihat beberapa kegiatan Chia selama berada di Amerika, yuk kita intip!

Mengunjungi museum seni di Los Angeles

 

A post shared by Fathia Izzati (@kittendust) on

Salah satu foto yang diupdate di instagram, Chia sempat berkunjung ke LACMA (Los Angeles County Museum of Art), salah satu museum seni yang populer di Los Angeles. Ia mengupload foto dirinya sedang berada di depan salah satu instalasi populer bernama "Urban Light" yang banyak digunakan sebagai setting dari beberapa film Hollywood.

Mengunjungi toko piringan hitam

 

A post shared by Fathia Izzati (@kittendust) on

Dalam kunjungannya, Chia juga sempat memenuhi hasratnya sebagai seorang musisi. Ia sempat mengunjungi toko-toko musik yang menjuadl piringan hitam atau vinyl. Ketertarikan Chia pada vinyl dapat terlihat dari caption foto yang ia upload di instagram.

Menghabiskan malam minggu dengan karaoke

 

A post shared by Fathia Izzati (@kittendust) on

Dari foto ini, Chia menghabiskan malam minggunya dengan berkaroke bersama teman-temannya. Dari caption foto tersebut, ia memilih lagu-lagu dari ABBA dan The Pixies sebagai lagu karaoke favoritnya.Naik kereta bawah tanah di New York

Mengunjungi skate park di Pantai Venice Los Angeles

 

A post shared by Fathia Izzati (@kittendust) on

Salah satu tempat populer di Los Angeles adalah Venice Beach, yaitu daerah pantai yang berada di sebelah barat kota California. Pantai ini telah menjadi salah satu ikon dari Los Angeles sendiri. Pada kunjungannya, Chia sempat mengunjungi tempat tersebut dan mengabadikannya lewat foto suasana skate park di Pantai Venice yang menjadi foto favoritnya.

Suasana kereta bawah tanah di New York

 

A post shared by Fathia Izzati (@kittendust) on

Setelah Los Angeles, Chia sempat mengunjungi kawasan Manhattan, New York. Di sana ia sempat naik kereta bawah tanah Manhattan. Hal ini terlihat dari foto suasana kereta yang ia upload di instagram. Chia mengambil foto tersebut dengan kamera polaroid instan yang biasa disebut dengan instax.

Mengunjungi museum seni kontemporer di New York

 

A post shared by Fathia Izzati (@kittendust) on

Ketika berada di New York, Chia juga sempat berkunjung ke salah satu museum seni bernama "The New Museum of Contemporary Art". Cewek yang memiliki ketertarikan pada seni ini sempat mengabadikan kunjungannya dengan foto karya yang terdapat di museum tersebut.

Nah itu dia beberapa kegiatan Chia selama di Amerika dari instagramnya. Untuk kamu yang menunggu video baru dari Fathia Izzati tetap sabar ya, kita tunggu saja karya keren Chia selanjutya! (nfl)

Lihat Video Fathia Izzati Lainnya:

Fathia Izzati & Agung Hapsah, Obrolan Soal Kalimat 'Aku Nggak Tahu'
Hal Ini Yang Bikin KittenDust Sebel Kalau Lagi Sakit
Fathia Izzati Tampil 'Berkantung Mata' di Video Barunya
Nessie Judge dan Fathia Izzati Adu Menebak Wajah YouTubers Indonesia
4 Cewe Ini Jago Banget Main Ukulele

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
2
NICE TRY
0
HIKS
0
`