FAMOUS.ID - Ajang pencarian bakat dalam bidang tarik suara yang satu ini memang sedang hits banget saat ini. Terbukti dengan banyaknya video-video tentang Indonesian Idol yang bertengger kokoh di halaman trending YouTube Indonesia.

Tak hanya video para peserta audisi saja yang ada, bahkan beberapa video parodi juga banyak bermunculan dari para kreator YouTube Indonesia. Namun di balik itu semua ada suatu hal yang menarik untuk dilihat, ternyata beberapa peserta yang lolos juga memiliki channel YouTube yang aktif lho!

Merek rajin membuat video cover lagu yang kemudian mereka unggah di channel YouTube-nya. Seperti beberapa peserta yang sudah lolos babak eliminasi Indonesian Idol di bawah ini.

1. Ghea Indrawari

Dengan suaranya yang unik saat membawakan lagu Issues milik Julia Michaels ketika tampil di audisi, Ghea Indrawari juga membuat versi cover-nya yang ia unggah ke channel YouTube miliknya.

2. Al Ghufron

Mungkin banyak yang belum tahu jika cowok yang satu ini adalah seorang Dokter yang juga aktif membuat video cover di channel YouTube-nya. Al Ghufron pun lolos dalam babak eliminasi.

3. Brisia Jodie

Cewek imut yang satu ini sukses membuat para penontonnya gemas dengan tingkah lakunya saat audisi. Tak hanya itu saja Brisia Jodie ternyata juga punya suara yang keren lho! Ia pun juga sering membuat cover lagu-lagu hits yang nggak kalah keren dari versi aslinya. (zie)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
4
NICE TRY
0
HIKS
0