FAMOUS.ID - Anak kecil ini bernama Neisha, dia mulai terkenal ketika ada video viral di mana dia terlihat menangis ketika gagal untuk bertemu dengan Pak Jokowi yang diupload oleh ibunya ke Facebook. Jadi, ketika Pak Jokowi sedang melakukan kunjungan ke Sulawesi Utara pada Selasa (27/12/2016), Neisha tidak dapat bertemu dengan Pak Presiden saat itu.

Video ini viral dan sampai ke tangan putri dari Pak Jokowi. Lalu, putri Pak Jokowi, Kahiyang Ayu mengunggah video tersebut ke Instagram miliknya dengan caption "Ada yg kenal dgn adek kecil ini ngga yaa ? Tolong DM donkkk.. *maafkan foto yg blur*,". Sampai pada akhirnya, si ibu mengirimkan nomer telfonnya ke akun Instagram Mbak Ayang.

Pada video ini, Kaesang Pangarep memdokumentasikan ketika Pak Jokowi menelefon Neisha. Bisa dibilang ini merupakan prank call karena sebelumnya Neisha dan ibunya sama sekali tidak tahu kalu bakal ditelfon.

Wah, kira-kira bagaimana ya ekspresi Neisha ketika mendapatkan telfon dari Pak Jokowi? Yuk langsung aja kita tonton videonya yang sudah masuk trending YouTube berikut ini. (drp/vrc)

Baca Juga:

Kenangan Lucu Kaesang dan Kakaknya Yang Nggak Bisa Dilupakan
Adu Panco, Presiden dan Anaknya Ini Punya Pesan Moral Yang Baik
Beli Cireng 3 Ribu Rupiah, Kaesang Pangarep Malah Ngutang Temannya
Pulang Kampung, Kaesang Pangarep Dikawal Orang-Orang Berbaju Batik
Super Cantik! Jalan-Jalan ke Henderson Wave Bareng Kaesang Pangarep

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
1
SO SWEET
3
NICE TRY
1
HIKS
0