FAMOUS.ID- Aksi teror bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo pada 13 Mei 2018 kemarin masih menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Tiga dari lima bom yang meledak terjadi di Gereja. Mirisnya saat terjadi kejadian tersebut banyak jemaat yang akan beribadah. Setelah kejadian tersebut teror bom masih terus berlanjut. Hal ini membuat masyarakat Indonesia mengutuk keras aksi terorisme tersebut. Karena akibat aksi teror tersebut banyak korban berjatuhan.

Hal itu pula yang membuat public figure gencar menyebarkan pesan untuk tetap menjaga kesatuan bangsa Indonesia salah satunya dengan menggunakan tagar #KamiTidakTakut. Namun hal berbeda dilakukan artis sekaligus influencer Ichsan Akbar. Ia punya cara tersndiri untuk menanggapi peristiwa ini. Ichsan tidak mem-posting hal apapun yang terkait dengan teror bom di media sosial.

Ia memberi dukungan secara langsung dengan menghubungi kerabat terdekatnya yang beragama non-muslim untuk memberikan support. 'Saat ini gue nggak ngepost apapun. Karena gue shock dan ini kebobolan. Gue nggak ngelakukan apapun, gue cuma kasih support ke teman-teman terdekat gue yang non-muslim' Ujar Ichsan. Ia juga menegaskan kalau apapun yang terjadi meskipun dengan segala perbedaan yang ada kita sama-sama satu. Sebelum atau setelah kejadian ini pun kita akan baik-baik saja,'Walaupun kita beda-beda tapi selama ini we’re fine' tutup Ichsan Akbar.(non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
1