FAMOUS.ID - Banyaknya artis yang tertangkap karena kasus narkoba nampaknya nggak membuat yang lainnya jera. Tora Sudiro bersama sang istri, Mieke Amalia, dikabarkan tertangkap oleh pihak kepolisian karena kedapatan menyalahgunakan narkoba. Tora dan Mieke sama-sama bekerja di dunia entertainment yang hingga kini telah membesarkan nama mereka. Kita lupakan sejenak kasus tersebut dan simak beberapa fakta menarik tentang dua sejoli ini yuk!

Cinta lokasi

Mieke dan Tora pertama kali bertemu di lokasi syuting program sketsa komedi Extravaganza yang tayang di Trans TV. Tora lebih dulu dikenal sebagai komedian utama di program tersebut sejak tahun 2004. Sementara Mieke baru bergabung sebagai jajaran pendatang baru di tahun 2006. Walaupun kariernya cemerlang di Extravaganza, tahun 2007 Mieke keluar dari program tersebut setelah terhembus kabar yang menyebut ia menjalin hubungan dengan Tora.

Skandal perselingkuhan?

Sebelum bertemu dan menjalin hubungan, Tora dan Mieke sama-sama pernah memiliki pasangan. Tora menikah dengan Anggraini dan dikaruniai 2 anak perempuan. Sementara Mieke menikah dengan Hendra Wijaya, juga dikaruniai 2 anak perempuan. Hubungan mereka terkuak ke publik saat tragedi penggrebekan yang dilakukan keluarga Anggraini, istri Tora saat itu, di sebuah hotel di Bandung pada 2007. Tora kabarnya kedapatan berduaan dengan Mieke di kamar hotel. Saat itu, status Mieke sudah bercerai dari suaminya. Sementara Tora masih terikat pernikahan. Sontak, kabar ini menjadi salah satu skandal selebriti paling diingat di Indonesia, bahkan hingga saat ini. Tora pun akhirnya bercerai dari istrinya dan lantas mengumumkan pernikahannya dengan Mieke.

Lima anak

Setelah skandal mereda dan keduanya resmi menikah, Tora dan Mieke menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia. Anak-anak hasil pernikahan terdahulu mereka pun tampak rukun. Mieke sendiri akhirnya mengandung anak dari Tora dan putri mereka lahir pada 2012. Anak perempuan mereka ini diberi nama Jenaka Mahila Sudiro. Kini sebagai keluarga besar dengan total 5 anak, Mieke dan Tora sering menghabiskan waktu bersama keluarga. Bahkan nggak jarang pasangan ini mengunggah foto keluarga besarnya di akun media sosial mereka.

Produksi film bersama

Melanjutkan chemistry mereka di Extravaganza, ternyata pasangan ini nggak hanya kompak di kehidupan rumah tangga tapi juga untuk urusan pekerjaan. Buktinya saat Tora dan Mieke kompak menjadi produser sekaligus pemain di film The Wedding and Bebek Betutu yang rilis tahun 2015 silam. Di film ini, Tora dan Mieke pun reuni dengan para pendukung progam Extaravaganza lainnya seperti Aming, Ronald Surapradja, Indra Birowo, Tike Priatnakusuma, Roni Dozer, Virnie Ismail dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa fakta tentang Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Apapun yang terjadi saat ini semoga bisa menjadi pembelajaran bagi semua pihak ya terutama generasi muda di Indonesia untuk menjauhi narkoba. Karena nggak ada keuntungan yang didapat dengan mengkonsumsi barang haram tersebut bahkan membuatnya mesti berurusan dengan pihak berwajib. (non)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
4
NICE TRY
0
HIKS
0
`