FAMOUS.ID - Di Indonesia, lagu yang mengisahkan tentang seorang ibu masih didominasi oleh lagu bernada sedih dan lirik yang mengharukan. Resah dengan hal ini, Chandra Liow datang dengan sebuah ide untuk membuat lagu tentang ibu yang sangat unik dan berbeda. Dalam project ini, Chandra berkolaborasi bersama beberapa kreator yaitu Rayi Putra, Ananta Vinnie, dan Cianicolay.

 

A post shared by Chandraliow (@chandraliow) on

Satu minggu sebelum videonya dirilis, Chandra memberikan sedikit teaser untuk project lagu untuk mama yang sedang ia kerjakan. Dalam video yang ia upload di instagram ini, kreator yang sudah aktif membuat konten sejak tahun 2008 ini menampilkan kesan sedih dan mengharukan. Keempat kreator yang terlibat dalam project tersebut memberikan kesan dan pesan mengenai sosok seorang ibu bagi dirinya.

Setelah melihat teaser tersebut, para penonton pasti akan langsung memiliki ekspektasi pribadi tentang project yang akan dirilis oleh Chandra Liow. Chandra menyatakan bahwa lagu ini merupakan project terbesarnya Akan tetapi, kreativitas Chandra berhasil mengelabui para penontonnya. Chandra merilis sebuah lagu berjudul "Mama Cantik" yang memiliki kesan ceria dan lucu dalam videonya.

Dalam video ini, Chandra Liow, Rayi Putra, Ananta Vinnie, dan Cianicolay tampil berdansa diiringi lagu elektronik yang sangat catchy dengan mengenakan baju jas bermotif macan. Gaya editing video tersebut pun dibuat menyerupai video klip di zaman 80an yang kental dengan kesan disko dengan cerita yang lucu dan menghibur.

Langsung saja deh tonton video klip "Mama Cantik" dari Tim2one di halaman ini Famous People! (nfl)

Baca juga:

Intip Keseruan Tim2One Berburu Resep Rahasia Membuat Keripik Kentang Terenak di Dunia
Unggah Video 'Terbalik', Ini Pandangan Reza Oktovian Soal Malaysia dan Indonesia
Video Cover Lagu Hits Taylor Swift Dari 3 Kreator Indonesia!
Sampah Istimewa, Kolaborasi Eka Gustiwana, Chandra Liow, dan Hanggini
Despacito: Homecoming, Kisah Perjuangan Cinta yang Rumit

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`