FAMOUS.ID - Kabar menarik dari dunia mobile gaming. Kreator multitalenta Deddy Corbuzier baru saja merilis sebuah video game berjudul "Deddy Corbuzier Fist of Rage". Video game ini menceritakan tentang kehidupan seorang Deddy Corbuzier, seorang agen rahasia yang harus menyelamatkan dunia dari orang-orang jahat. Memiliki hubungan dekat dengan Deddy Corbuzier, kreator gaming nomor 1 di Indonesia, Reza 'Arap' Oktovian merasa tersaingi dan langsung mencoba video game tersebut dalam video terbarunya.

Video terbaru ini menjadi kabar baik bagi para subscribers Reza Oktovian yang kangen dengan video gaming darinya. Reza 'Arap' mencoba memainkan game "Deddy Corbuzier Fist of Rage" dengan gaya konten gaming yang menjadi ciri khasnya. Arap juga memberikan review singkat saat mencoba game tersebut.

Selain mengomentari video game ini, Arap juga memberikan candaan bahwa ia merasa tersaingi karena Deddy Corbuzier yang sebelumnya seorang pesulap, host televisi, hingga YouTuber, kali ini mulai mengambil lahan konten gaming yang menjadi spesialisasinya. Pada tahun 2016 lalu, Reza Arap telah lebih dulu merilis video game berjudul "Rapstronaut" yang menggunakan dirinya sebagai karakter utama dalam game tersebut.

Tonton langsung deh keseruan Reza Arap ketika memainkan game terbaru dari Deddy Corbuzier Famous People! (nfl)

Baca juga:

Apa yang Belum Kamu Tahu Tentang Game RAPSTRONAUT? Cek di Video Ini!
Tanya Jawab Reza Arap Dalam Launching RAPSTRONAUT: Space Journey
Video Launching Game RAPSTRONAUT: Space Journey, Pencapaian Reza Arap
Main RAPSTRONAUT: Space Journey, Steven Tan Langsung Game Over
Main RAPSTRONAUT: Space Journey, MiawAug Main Sampai Level 5

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`