Diupload Ulang, Video Klip "Akad" dari Payung Teduh Menempati Urutan Trending Nomor 1

SHARE

FAMOUS.ID - Lagu "Akad" dari grup musik Payung Teduh sukses menjadi lagu hits nomor satu di Indonesia saat ini. Dalam waktu singkat setelah diupload ke YouTube, video klip "Akad" sudah mencapai 12 juta views. Tetapi karena terlibat dalam kasus pelanggaran hak cipta, pihak Payung Teduh harus rela menghapus dan mengupload kembali video klip tersebut.

Pada video originalnya, lagu "Akad" dihadapkan dengan permasalahan hak cipta karena menggunakan foto tokoh perempuan tanpa izin. Ternyata, sosok tersebut adalah Kaori Okado, seorang wanita Jepang yang aktif dalam kegiatan tari di Indonesia. Pihak Payung Teduh pun kemudian memberikan pernyataan maaf dan segera menurunkan video klip tersebut.

Tidak perlu waktu lama, sejak 4 September video klip yang sudah direvisi telah diupload kembali ke channel YouTube Payung Teduh Official. Video klip tersebut secara keseluruhan masih sama seperti video sebelumnya, hanya saja ada perbedaan dalam foto Kaori Okada yang diganti oleh sosok lain. Hanya dalam waktu singkat, video "Akad" dari Payung Teduh saat ini sudah menempati urutan nomor 1 di kolom trending YouTube Indonesia dengan lebih dari 2 juta views.

Wah, semoga video yang baru ini akan mencapai jumlah views seperti video sebelumnya ya! (nfl)

Baca juga:
Ketika Badut Tak Lagi Terlihat Lucu Dalam Film IT, Masih Berani Nonton?
Intip Keseruan Tim2One Berburu Resep Rahasia Membuat Keripik Kentang Terenak di Dunia
Kisah Cinta Raisa dan Hamish Daud, Dari Naik Ojek Hingga Naik Pelaminan
Kuliah Tidak Penting? Ini 3 Video Tanggapan Dari Para Kreator!
Inilah 5 Fakta Menarik Pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang Bikin Netizen Baper!

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
2
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
1