FAMOUS.ID - Pada tanggal 9 Mei 2017, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi dijatuhi vonis hukuman pidana selama 2 tahun. Hal ini lantas tersebar di berbagai platform media sosial. Masyarakat banyak mengungkapkan simpati dan dukungan pada Ahok melalui media sosial. Termasuk rapper sensasional Young Lex. Melalui akun twitternya, rapper dengan nama lengkap Samuel Alexander Pieter menyuarakan opininya terhadap kasus tersebut.

Dalam beberapa twit dari akun @Young_Lexx, terlihat Young Lex menyuarakan dukungan terhadap Pak Ahok agar tetap sabar dan berjuang. Selain itu, Young Lex mengeluarkan pernyataan yang mengundang perhatian dari para netizen. Ia menyatakan akan membuat tattoo wajah Pak Ahok di tubuhnya sebagai bentuk dukungan dan lambang perjuangan darinya.

Young Lex juga menambahkan dalam twit lainnya, ia akan membuat tattoo wajah Pak Ahok di tangan kanannya. Dalam tweetnya, Young Lex menampilkan foto kepalan tangan kanan yang ditambah ungkapan penghormatan untuk Ahok. Young Lex melihat Ahok sebagai lambang dari simbol perlawanan arus di dunia dan tetap bertahan. (nfl)

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
0
SO SWEET
6
NICE TRY
2
HIKS
0
`