FAMOUS.ID - Di kalangan remaja, sifat posesif merupakan salah satu hal yang dianggap wajar ditemukan dalam sebuah hubungan asmara. Kebanyakan remaja menganggap posesif merupakan sifat yang wajar muncul ketika mereka menyayangi pasangannya. Akan tetapi, sifat merasa memiliki berlebih terhadap pasangannya ini sebenarnya dapat menimbulkan hal berbahaya dalam kehidupan remaja. Hal inilah yang ingin disampaikan dalam cerita Film "Posesif" yang akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Putri Marino, dan juga Gritte Agatha yang ikut mendukung film tersebut.

Film "Posesif" bercerita tentang Lala (Putri Marino), seorang siswi atlet loncat indah yang hidup dan rutinitasnya berubah setelah menemukan cinta pertamanya, Yudhis (Adipati Dolken), murid baru di sekolahnya yang sangat menunjukkan rasa cintanya pada Lala. Berawal dari cinta Yudhis yang awalnya terasa sederhana dan melindungi, ternyata Yudhis memiliki sifat posesif yang menampilkan sisi lain Yudhis yang rumit dan berbahaya.

Film ini juga merupakan karya perdana dari Palari Films, sebuah rumah produksi yang ingin menghasilkan film berkualitas untuk pasar Indonesia dan internasional. Film ini juga merupakan kolaborasi unik antara sutradara Edwin yang karya-karyanya sudah ditayangkan dalam berbagai festival film internasional dan penulis cerita Gina S Noer yang sudah dikenal oleh penonton bioskop Indonesia sebagai penulis dari film box office seperti "Ayat-Ayat Cinta", "Habibie Ainun", dan "Rudy Habibie".

Kisah awal dari film "Posesif" dimulai dari kegelisahan akan fenomena pacaran dan kenaifan anak remaja yang memperlihatkan seakan-akan seorang pacar berhak mengontrol pasangannya secara sepenuhnya. Hal ini juga menimbulkan anggapan bahwa rasa kepemilikan adalah bentuk aktualisasi cinta. Edwin mengungkapkan bahwa fenomena ini adalah satu dari banyak sisi kehidupan remaja yang bisa dieksplorasi dan dikemas dalam bentuk film. Ia ingin memotret kisah asmara Lala dan Yudhis yang salah mengartikan cinta pertama. Posesif mewakili kisah cinta serupa yang mungkin pernah, sedang, atau harus dihindari oleh para penontonnya.

 

A post shared by Film Posesif (@palarifilms) on

Film tersebut dibintangi oleh Adipati Dolken sebagai Yudhis, pendatang baru Putri Marino sebagai Lala, dan juga Gritte Agatha sebagai Ega. Gritte Agatha diceritakan sebagai sahabat Lala yang sudah dikenal sejak SMP. Ega diceritakan memiliki kepribadian usil dan selalu ceria. Selain itu sebagai seorang sahabat, Ega juga selalu mendukung dan selalu ada di sisi Lala ketika sahabatnya memiliki masalah.

Film "Posesif" akan segera tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 26 Oktober 2017. Sebelum menunggu filmnya rilis, kamu bisa tonton dulu trailer filmnya di halaman ini Famous People! (nfl)

Baca juga:

Keren Banget! Inilah Salah Satu Pulau Terpencil di Indonesia
Langkah Mudah dan Praktis Memasak Ayam Teriyaki Ala Gritte Agatha
3 Spot Foto Paling Keren dan Anti Mainstream di Kota Surabaya
Tips Praktis Memasak Pisang Goreng Sendiri Ala Gritte Agatha
Gritte Agatha Kembali Rilis Film Pendek Dengan Judul "Sebentar Saja"

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`