FAMOUS.ID - Mulai tanggal 11 Januari 2018, film Forever Holiday In Bali hadir untuk para penggemar film komedi romantis. Dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Thunder, mantan anggota boyband Mblaq, film ini merupakan film Indonesia pertama hasil kolaborasi antara Indonesia dan Korea Selatan.

Mengambil latar di Bali, film ini menceritakan tentang kisah Kay (Thunder), seorang idola K-Pop yang mengalami stres akibat kehilangan ibunya. Dalam perjalanannya, Kay bertemu dengan Putri (Caitlin Halderman), seorang gadis Bali yang tanpa sengaja bertemu dengan Kay. Seiring berjalannya waktu, Kay dan Putri yang berasal dari dua dunia berbeda melewati berbagai momen bersama yang menumbuhkan rasa cinta antara keduanya.

Ditemui pada media screening Forever Holiday in Bali, Ken Kim selaku penulis dan produser film Forever Holiday in Bali menjelaskan bahwa film ini merupakan sebuah kolaborasi sineas Indonesia dari Sonamu Cine House dengan rumah produksi asal Korea Selatan, Showbox. Film ini disutradarai oleh Ody C. Harahap yang sebelumnya menyutradari film Sweet 20 yang sukses mencapai lebih dari 1 juta penonton.

"Film ini merupakan kolaborasi Indonesia - Korea, disutradarai oleh Ochay (Ody C. Harahap), DOP dari Korea, proses editing dilakukan di Indonesia, dan proses color grading dilakukan di Korea" ungkap Ken.

Selain Indonesia, Forever Holiday in Bali juga direncanakan akan tayang di beberapa negara lain seperti Korea Selatan, Malaysia, dan Filipina pada tahun ini.

Film Forever Holiday in Bali sudah dapat disaksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 11 Januari 2018. Kamu juga bisa tonton trailernya di halaman ini Famous People! (nfl)

Baca Juga:

5 Negara Paling Dibenci di Dunia! Apa Indonesia Termasuk?
Jadi Wakil Indonesia, Tiffani Afifa dan Alphiandi Berhasil Menjuarai Ajang KWF 2017
Menyenangkan! Kompilasi Bloopers Kocak Film Terbaru Koplak Story "Jatuh Cinta"
Siapkan Tisu! Inilah 5 Film Pendek Hari Ibu Paling Menyentuh Dari Kreator Indonesia
Rilis Trailer, 'Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir' Siap Mainstream di Bioskop

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
1
HIKS
0