FAMOUS.ID - Indonesia menjadi semakin panas belakangan ini. Bukan hanya cuacanya saja, namun juga suasana politik yang memperebutkan kursi kekuasaan di Jakarta. Pilkada DKI Jakarta yang akan memasuki putaran ke 2, tinggal menyisakan 2 kandidat terpilih.

Tak hanya warga di Jakarta saja, seluruh wilayah yang ada di penjuru negeri ini ikut menjadi saksi bagaimana panasnya persaingan dari ke 2 calon tersisa. Saling adu program yang menawarkan untuk kesejahteraan masyarakatnya, adu visi dan misi untuk membangun ibu kota, dan juga benefit-benefit lainnya yang menguntungkan.

Semua ditawarkan untuk dapat terpilih menjadi seorang pemimpin kepala daerah di ibu kota dari Indonesia ini. Tapi ternyata tidak hanya dari para calon saja yang saling menyerang dengan gagasannya, namun para supporter juga ikut saling serang hingga sampai bermusuhan.

Padahal ada hal penting yang perlu sekali diingat, perbedaan dari pilihan bukanlah sesuatu yang harus dijadikan perdebatan. Karena lebih dewasa dalam berdemokrasi akan membuat perbedaan ini menjadi lebih bersatu padu.

Untuk itu video inspiratif dari Cakraization berikut ini, akan memberikan sebuah pesan yang penting sekali untuk kita lihat. Ingat! Perbedaan bukan berarti menjadikan sebuah permusuhan. Mari dukung Pilkada DKI Jakarta 2017 menjadi lebih sportif dan juga aman. (zie)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`