FAMOUS.ID- Film Fast and Furious 8 atau The Fate of the Furious yang sudah mulai tayang di bioskop sejak 14 April 2017 lalu dibintangi beberapa artis ternama. Berbekal alur cerita dan adegan aksi yang memukau, film yang dibintangi dan diproduseri oleh Vin Diesel ini langsung masuk kedalam jajaran film-film Box Office dunia. Dibalik kesuksesan suatu film Box Office pasti selalu ada hal menarik didalamnya. Berikut ini ada 4 fakta menarik seputar film Fast and Forious 8 yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya!

1. Fast and Furious 8 adalah awal dari trilogi terakhir film ini

Rencananya film Fast and Furious akan berakhir di film ke-10. Nah film ke-10 tersebut merupakan puncak dari rangkaian trilogi baru yang dimulai dari fast 8 yang saat ini sudah tayang. Dengan begitu alur cerita Fast 8 – Fast 9 – Fast 10 akan berhubungan satu sama lain dimana puncak ceritanya akan berahir di Fast 10.

2. Film ini didedikasikan untuk Paul Walker

Meninggalnya Paul Walker akibat kecelakaan beberapa waktu sebelum produksi Fast and Furious 7 selesai membawa kesedihan yang mendalam bagi para kru maupun para fans. Sebelum meninggal, Paul Walker sempat meminta kepastian kepada Vin Diesel bahwa Fast Furious 8 pasti akan diproduksi suatu saat nanti. Karena itulah Fast 8 dibuat dengan mengambil salah satu lokasi syuting di New York, kampung halaman Paul Walker.

3. Film Hollywood pertama yang syuting di Kuba

Sudah bukan hal yang aneh lagi jika film ini mengambil lokasi syuting di berbagai negara yang berbeda. Film ini pernah mengambil lokasi syuting di Meksiko, Brazil, hingga Islandia. Namun yang menarik adalah fast 8 merupakan film Hollywood pertama yang mengambil lokasi syuting di negara Kuba. Tepatnya di Kota Havana.

4. Perseteruan Vin Diesel dengan The Rock?

Perseteruan tersebut terjadi lantaran Vin Diesel membatalkan rencana syuting yang melibatkan The Rock di menit-menit akhir adegan dalam Fast and Furious 8. Akibatnya keduanya selalu melakukan tur promosi film dalam lokasi terpisah. Tapi, belakangan situasi tersebut sudah mulai membaik. Terlihat dari pernyataan Vin Diesel yang menyebutkan bahwa The Rock sudah seperti saudara baginya.

Nah, itulah beberapa fakta menarik dari film Fast and Furious 8 : The Fate of the Furious yang bikin nggak sabar untuk menontonnya. Buat kamu yang belum sempat datang ke bioskop untuk menyaksikannya bisa nonton trailernya di halaman ini Famous People! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
1
HIKS
2
`