FAMOUS.ID - Gunung Agung erupsi, warga sekitar lereng gunung seluruhnya telah mengungsi. Pertanda gunung akan meletus sebelumnya sudah terlihat terlihat. Seperti keluarnya binatang buas, ular dan kera ke pemukiman warga. Turunnya binatang dari puncak gunung menjadi tanda akan terjadi erupsi gunung.

Sebelum erupsi pada tahun 1963, binatang buas di atas keluar. Seperti macan, ular, kera, dan binatang unik yang jarang ditemukan di pemukiman warga. Selain keluarnya binatang ke pemukiman warga berikut ini pertanda mistis kalau gunung Agung akan meletus:

1. Pertanda seperti hewan-hewan yang tinggal di ketinggian Gunung Agung turun gunung. Hewan yang biasanya tinggal di Gunung Agung bahkan ke rumah-rumah penduduk. Hewan-hewan itu lebih peka merasakan suhu yang meningkat di bagian atas gunung, karena adanya peningkatan aktivitas vulkanik.

2. Selain itu, biasanya juga terjadi hujan abu. Jika abu tersebut menempel di badan akan bisa menimbulkan gatal, dan mengalami lecet.

3. Tanda lainnya akan terdengar bunyi gamelan dan bleganjur sebelum erupsi.

itulah tanda-tanda mistis yang dirasakan saat gunung Agung akan meletus. Dari level siaga, saat ini status Gunung Agung dinaikan menjadi level awas. Peningkatan tipe ini ditandai kemunculan cahaya api lava di puncak Gunung Agung. Selain munculnya sinar lava, Gunung Agung terus menyemburkan asap dan abu vulkanik. (non)

REAKSI KAMU

EPIC
8
PECAH
2
SO SWEET
2
NICE TRY
1
HIKS
5