FAMOUS.ID- Deadpool promosi besar-besaran dengan cara yang anti-mainstream. Melalui channel Youtube, 20th Century Fox merilis video Deadpool 2, yang menggandeng David Beckham, Kali ini menampilkan sang mutan yang punya masalah dengan pesepak bola terkenal tersebut.

Video dimulai pas Beckham menonton salah satu adegan di film Deadpool yang rilis pada 2016, pas banget saat mutan tersebut mengejek suaranya. Dia mengatakan bahwa Beckham punya suara seperti mulutnya dipenuhi sekaleng gas helium. Padahal, suara berat Beckham memang berat dan cowok banget kan ya.

Melihat ekspresi mantan pemain Real Madrid itu tersinggung. Deadpool langsung meminta maaf. Selanjutnya, berbagai cara dilakukan Deadpool demi maaf dari suami Victoria Beckham tersebut. Mulai dari membawakan susu dan biskuit, bawa seikat balon, hingga ngajak nonton pertandingan sepakbola bareng. Bujukan Deadpool akhirnya meluluhkan hati Beckham. Penasaran dengan aksi konyol Deadpool? Langsung aja simak video selengkapnya di halaman ini Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0