FAMOUS.ID - Peristiwa melahirkan di atas pesawat terbukti tidak hanya dapat ditemukan dalam film saja, salah satu penumpang Batik Air ID 6500 dengan rute penerbangan Cengkareng-Denpasar hari Sabtu 8 Juli lalu mengalami kejadian menegangkan serupa. Ia terpaksa harus melahirkan di atas pesawat yang sedang berjalan. Diantara penumpang yang berada di dalam pesawat tersebut, ternyata kreator Chandra Liow kebetulan berada dalam penerbangan tersebut. Chandra menjadi salah seorang penumpang yang menjadi saksi dan menceritakan pengalaman menariknya melalui instagram.

 

A post shared by Chandraliow (@chandraliow) on

Menurut Chandra, proses bersalin tersebut berlangsung tanpa diketahui para penumpang. Kru pesawat hanya meminta pertolongan pada penumpang yang bisa membantu dari sisi medis. Beruntung dalam pesawat tersebut terdapat Ibu Yora, seorang dokter gigi yang akhirnya membantu proses kelahiran di atas pesawat.

Melalui post instagramnya, Chandra membagi beberapa foto dan video pendek dari momen tersebut. Chandra juga sempat merekam detik-detik setelah proses kelahiran dan berbincang dengan ibu Yora yang membantu proses persalinan. Hal yang lucu adalah, di awal perjalanan, ternyata sang dokter diam-diam mengambil gambar Chandra karena anaknya mengikuti channel Tim2one.

Itulah pengalaman menarik Chandra Liow menjadi saksi proses kelahiran di pesawat. Kamu pernah mengalami kejadian menarik seperti ini? Tulis di kolom komentar ya! (nfl)

Baca juga:

Ulang Tahun, Chandra Liow Buat Kolaborasi dengan Joe Taslim dan BCL
Begini Cara Chandra Liow Menghadapi Isu Politik!
Kocak! 10 Tipe Orang Tidur yang Bisa Bikin Ketawa Ngakak
TIM2ONE, Memenangkan Penghargaan Influence Asia 2017!
Nostalgia Para Kreator di Acara Pemutaran Perdana Film Power Rangers

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`