FAMOUS.ID - Fans K-Pop di Indonesia patut berbangga hati. Pasalnya, salah satu grup band Korea Selatan, 14U (One For You), yang baru akan debut tahun ini sukses membuat heboh banyak K-Poppers Indonesia. Kabar mengejutkan datang dari Edward Wen. Anggota 14U yang dikenal dengan nama Jihoon dan menggunakan nama panggung Loudi itu ternyata merupakan anggota boy band Korea pertama yang berasal dari Indonesia.

Loudi lahir dan besar di Yogyakarta. Dia lahir pada 13 April 1996. Selain memiliki wajah yang tampan, laki-laki berusia 16 tahun ini juga memiliki suara yang merdu. Dia pertama kali datang ke Korea pada 2014 lalu untuk kuliah di Negeri Ginseng tersebut.

 

14U JAPAN Twitter Update with Loudi; [#14U] 週末は何でこんなに早く時間が過ぎちゃうんですかね…😭 #ワンフォーユー #ロウディ #週末 #目が_めっちゃ_大きい😳 Translation; Why are the weekends going by to weekdays so quickly... 😭 #14U #Loudi #Weekend #MyEyesAreVeryBig😳 - #14U #원포유 #Kpop @14u.official ♡

A post shared by 14U [원포유] | 원포유 다이어리 (@14udiary) on

14U sendiri merupakan boy band Korea yang terdiri dari 14 personel dan merupakan grup K-pop baru asuhan BG Entertainment atau Baek Gom Entertainment. Bersama tiga belas member 14U lainnya, Loudi merilis lagu pertama mereka yang berjudul “Very Very Very” yang kabarnya akan debut di tahun 2017 ini. (non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
2
HIKS
0
`