FAMOUS.ID - Untuk para penggemar K-Pop dan drama Korea, film Forever Holiday in Bali menjadi judul film yang tidak boleh dilewatkan di awal tahun 2018. Film dengan genre komedi romantis ini dibintangi oleh Thunder, mantan personil boyband Mblaq yang beradu akting dengan aktris muda berbakat Indonesia, Caitlin Halderman.

Forever Holiday in Bali menceritakan tentang kehidupan Kay (Thunder), seorang seniman K-Pop yang sedang mengalami kesulitan serta stres pasca kehilangan ibunya. Dalam sebuah momen, Kay bertemu dengan Putri, seorang gadis Bali yang tanpa disangka saling tertarik dan tumbuh rasa cinta. Namun, Kay dan Putri harus menghadapi masalah yang terjadi di antara mereka dan orang-orang yang mencoba memisahkannya.

Ditemui pada pemutaran perdana film Forever Holiday in Bali, Thunder mengungkapkan rasa senangnya dalam menerima kesempatan untuk berkunjung dan bermain dalam film Indonesia.

"Bali itu tempat yang nyaman untuk dikunjungi, sebelumnya saya sudah pernah mengunjungi Bali dan itu sangat menyenangkan." ungkap Thunder.

Cowok yang memiliki nama asli Park Sang-hyun ini mendapatkan beragam pengalaman unik dalam proses syuting film tersebut, mulai dari mengendarai motor, menikmati Bali, hingga mencoba memakan buah salak di salah satu adegan film.

Caitlin Halderman juga mengungkapkan pengalaman menarik beradu akting dengan Thunder. Berperan sebagai dua orang yang jatuh cinta, ia mengaku cukup mudah untuk mendekatkan diri untuk membentuk chemisty di antara keduanya.

"Menurut aku Thunder itu orangnya friendly, easy going. Kita pernah jalan beberapa kali untuk membangun chemistry, beli es krim." ungkap Caitlin

"Saya tidak terlalu suka es krim, tapi demi dekat dengan dia (Caitlin), saya mau jalan dan makan es krim bareng dia. Dia sudah seperti adik saya sendiri, dan sebenarnya saya agak pemalu." tambah Thunder.

Dalam film ini, Thunder juga mengisi lagu "Destiny" bersama Caitlin Halderman yang menjadi soundtrack dalam film Forever Holiday in Bali.

Saksikan film Forever Holiday in Bali yang akan tayang mulai tanggal 11 Januari 2018 di bioskop terdekat. (nfl)

Baca Juga:

5 Negara Paling Dibenci di Dunia! Apa Indonesia Termasuk?
Jadi Wakil Indonesia, Tiffani Afifa dan Alphiandi Berhasil Menjuarai Ajang KWF 2017
Wajib Tonton! 5 Film Indonesia yang Patut Ditunggu di Tahun 2018
Bocoran 5 Fakta Penting Dalam Film Avengers: Infinity War!

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0