FAMOUS.ID - Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan dengan sebuah video yang dibuat oleh wisatawan asing menampilkan keadaan bawah laut Nusa Penida, Bali yang dipenuhi oleh sampah. Video tersebut diunggah pada 3 Maret 2018 lalu dan menjadi viral hingga beberapa situs berita internasional ikut memberitakan hal ini.

Dalam video itu terlihat banyak sampah plastik terapung mengikuti arus ombak laut bersamaan dengan ikan-ikan yang berenang. Dalam video yang berdurasi 2 menit 34 detik tersebut diamencoba memperlihatkan sisi lain laut Bali yang menjadi destinasi wisata favorit para turis.

Bahkan situs hiburan seperti 9GAGpun ikut mengakat kasus ini. 9GAG melalui Instatory-nya, memposting cuplikan video saat menyelam di Nusa Penida yang penuh sampah plastik itu. Agak miris, mengingat Bali adalah salah satu destinasi populer dari Indonesia tapi namanya menjadi buruk karena sejumlah oknum yang nggak bertanggung jawab.

Semoga dengan adanya hal ini, orang-orang bisa menyadari pentingnya menjaga lingkungan. Buat kamu yang penasaran dengan video bule menyelam lautan sampah, bisa simak selengkapnya di halaman ini Famous People! (non)

 

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
2