FAMOUS.ID - Dipertemukan oleh Eka Gustiwana, keempat driver ojek online dari perusahaan berbeda kini tergabung dalam sebuah grup musik bernama "Geng Ojol". Aksi keempat supir ini bisa dilihat dalam project terbaru Eka Gustiwana dan Deddy Corbuzier yang berjudul "Jangan Dicancel".

Pada awalnya, Eka Gustiwana ingin membuat sebuah project musik yang melibatkan driver ojek online yang sedang jadi fenomena sosial saat ini. Eka memulai pencariannya melalui audisi online yang diselenggarakan oleh Eka Gustiwana lewat instagram. Akhirnya dari puluhan driver yang mengirimkan video, terpilih 4 orang driver ojek online untuk terlibat dalam projectnya.

Keempat driver ojek online ini akhirnya digabungkan dalam sebuah grup musik bernama "Geng Ojol" yang terdiri dari Nicki Demos sebagai drummer, Rezah Darda sebagai vokalis dan gitar, Topik Syaiful Amin sebagai bassist dan juga vokalis, dan Diyan Susanto sebagai gitaris.

Sebelum tergabung dalam "Geng Ojol", masing-masing personil memiliki kisah dan latar belakang yang berbeda selain bekerja sebagai driver ojek online. Seperti Reza yang sehari-harinya bekerja sebagai penjaga warnet di Depok, Topik asal Bekasi Timur yang sebelumnya sempat bekerja di sebuah perusahaan, Nicky asal Bekasi Utara yang juga menjadi guru les drum setiap weekend, dan Diyan asal Pamulang yang saat ini masih berkuliah harus mencari dana tambahan lewat ojek online.

Proses produksi untuk lagu 'Jangan Dicancel' pun cukup singkat. Setelah dipertemukan di sebuah studio rekaman, Eka Gustiwana menjelaskan bahwa keempat personil "Geng Ojol" hanya memerlukan waktu singkat untuk merekam lagu "Jangan Dicancel". Secara keseluruhan, project ini berhasil diselesaikan dalam waktu tiga hari saja.

Salah satu personil "Geng Ojol", Nicky Demos merasakan dampak setelah video "Jangan Dicancel" diupload. Ia mengaku dirinya makin dikenal di jalanan, mulai dari kenalan, sesama supir ojek online, hingga supir ojek pangkalan pun pernah menyapanya ketika bertemu di jalan.

 

A post shared by Geng Ojol (@gengojol) on

Menutup pembicaraan dalam konferensi pers "Jangan Dicancel" Jumat lalu, keempat personil "Geng Ojol" memiliki prinsip dan janji pada Eka Gustiwana dan Deddy Corbuzier. Walaupun sudah terbentuk menjadi sebuah grup band dan akan memiliki jadwal di berbagai tempat, keempat driver ini berjanji akan tetap menjalankan profesi sehari-harinya sebagai driver ojek online. (nfl)

Baca juga:

Rilis Lagu Bareng Eka Gustiwana, Ini Kesan Keempat Driver Ojek Online
5 Rekomendasi Video Terbaru Dari Kreator Musik yang Harus Kamu Tonton
'Jangan Di Cancel' Lagu Duet Eka Gustiwana dan Driver Ojek Online "Sindir" Penumpang
Video Lucu: Parodi 'Entah Sampai Kapan' Ala Yoga Arizona
Eka Gustiwana Segera Rilis Kolaborasi Musik Bersama 4 Driver Ojek Online

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0
`