FAMOUS.ID - Pada awal bulan Juli ini, Presiden Joko Widodo telah menjalankan beberapa kunjungan dan pertemuan dengan para pemimpin dari negara-negara lain. Pada kunjungan terbarunya, Presiden Jokowi menghadiri pertemuan para negara G-20 di Hamburg, Jerman. Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi pun tidak lupa mengabadikan momennya melalui video vlog yang rutin diupload di channel YouTube Presiden Joko Widodo.

Bersama beberapa menteri dari kabinet pemerintahannya, Presiden Jokowi menjelaskan situasi awal dimana beliau sedang menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi G-20 di Hamburg, Jerman. Presiden Jokowi juga menjelaskan bahwa dirinya akan bertemu dengan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau.

Setelah rangkuman kegiatan Presiden dalam pertemuan G-20, video vlog dilanjutkan dengan sapaan dari Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau kepada para masyarakat Indonesia. Sambil memegang kamera Presiden Jokowi, Justin menyapa teman-teman Indonesia dengan lancar selayaknya vlogger yang sudah biasa membuat vlog.

"Presiden Joko Widodo telah bekerja keras untuk bersama memastikan dan membangun masa depan Indonesia yang lebih baik", ucap Justin Trudeau di samping Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

Justin Trudeau dikenal sebagai pemimpin muda yang menarik perhatian karena penampilan yang stylish dalam setiap kemunculannya. Sebelum vlog bersama Justin Trudeau, Presiden Jokowi juga mengupload video vlog bersama Presiden Erdogan, ketika kunjungan sebelumnya di Turki.

Kamu bisa tonton video lengkapnya di halaman ini. Makin kesini makin seru ya vlog Pak Presiden kita ini! (nfl)

Baca juga:

Heboh! Deddy Corbuzier Menantang Presiden Jokowi
Unggah Vlog Bertemu Barack Obama, Kaesang: "Nggak ada yang Penting"
5 Fakta Unik Tentang Presiden Jokowi Yang Belum Banyak Diketahui!
VIDEO: Kenapa Indonesia Bisa Tertinggal Dibandingkan Negara Lain?
Presiden Jokowi Dengan Jaket Bergaya Militer yang Menjadi Viral!

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0
`