FAMOUS.ID - Gelaran tahunan Popcon Asia kembali digelar untuk ke-6 kalinya di bulan Agustus ini. Popcon Asia 2017 siap diadakan pada tanggal 5-6 Agustus 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan. Di tahun ini, Popcon Asia juga mendatangkan ikon pop culture internasional, seperti pemeran Power Rangers hingga Gavan untuk meramaikan parade pop culture terbesar di Indonesia ini.

Mengusung tema "Pop Parade", Popcon Asia menghadirkan rangkaian acara mulai dari pameran, talkshow, performance, hingga kompetisi yang bisa diikuti oleh kreator maupun penggemar. Untuk ikon pop culture internasional, Popcon Asia sudah dipastikan akan menghadirkan 3 pemeran Power Rangers. Walter Jones, pemeran ranger hitam dari serial Mighty Morphin Power Rangers, serta Yoshi dan Peter Sudarso, pemuda Indonesia yang berperan sebagai ranger biru di serial Power Rangers Dino Charge dan Ninja Steel juga akan turut hadir di Popcon Asia 2017.

Selain itu, Kenji Ohba, aktor legendaris pemeran serial Gavan atau yang lebih dikenal dengan "Gaban" di Indonesia sudah dipastikan akan menghadiri gelaran Popcon Asia. Ia akan mengisi satu sesi sharing dan talkshow bersama Yuma Ishigaki, aktor yang dipercaya meneruskan peran Gavan di serial terbarunya.

Tidak hanya serial televisi dan komik, Popcon Asia juga menghadirkan panel untuk film di gelaran acaranya. Seperti yang disampaikan oleh produser film "Wiro Sableng", Lala Timothy, Popcon Asia akan menjadi tempat pengenalan film layar lebar "Wiro Sableng" yang akan mulai diproduksi di bulan Agustus ini. Ia juga mengajak para penggemar untuk mengikuti "Wiro Sableng Experience" yaitu merasakan menjadi Wiro Sableng dengan memotivasi para penggemar untuk cosplay sebagai karakter Wiro Sableng di Popcon Asia.

Popcon Asia 2017 juga akan memanjakan para penggemar pop culture lokal dengan menghadirkan 200 kreator yang akan mengisi booth pameran karya-karyanya. Informasi lebih lengkap dapat diakses melalui www.popconasia.com. Sampai ketemu di Popcon Asia 2017 ya Famous People! (nfl)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
2
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`