FAMOUS.ID- Setelah merilis EP terbarunya yang bertajuk My Dear Melancholy pada 30 Maret lalu, The Weeknd kembali memanjakan para penggemarnya dengan mengunggah sebuah mini dokumenter. Dalam videonya kali ini ia memberikan sentuhan yang berbeda yaitu suasan sendu dan kelam.

Berjudul 'He Was Never There', Docupoem' sudah ditonton lebih dari 1 juta kali sejak perilisannya pada 9 April lalu bahkan memasuki jajaran trending di Youtube lho! Mini dokumenter ini disutradarai oleh Joachim Johnson. Dalam video tersebut terdengar Abel menyisipkan sebuah puisi. Nggak sedikit pula netizen yang beranggapan bahwa klip ini ditujukan untuk sang mantan kekasih, Selena Gomez.

Selain itu ada pula cuplikan dari nyanyian The Weeknd dalam sebuah studio saat proses rekaman untuk mini albumnya yang belum lama ini dirilis. Sejak resmi dirilis pada akhir Maret lalu, 'My Dear Melancholy' telah menduduki posisi puncak Billboard 200. Nah buat kamu yang penasaran dengan mini dokomenter dari The Weeknd yang bertajuk 'He Was Never There' bisa simak video selengkapnya di halaman ini Famous People! (non/vrc)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0