FAMOUS.ID - Penyanyi Denada baru saja meluncurkan video klip terbaru untuk lagunya yang berjudul Mutha Futha pada Jumat 5 Januari 2018 dan menjadi trending hingga saat ini. Lagu Mutha Futha ini ia merupakan lagu dengan bahasa Inggris. Dalam lagu ini Denada menunjukkan kemampuannya untuk bernyanyi rapp.

Uniknya Denada memasukkan sedikit bahasa Batak dalam lagunya. Lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang memiliki peran sebagai ibu sekaligus sebagai ayah. Dalam video klipnya ia menggambarkan sosok perempuan kuat dan mandiri.

Di akhir video ia juga memperlihatkan dirinya yang menggendong anaknya yang sedang tidur untuk menggambarkan bahwa di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, ia tetap adalah seorang ibu tangguh. Ia mengenakan beberapa kostum seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Beberapa netizen memuji kemampuan rapp Denada dan lirik lagunya yang dinilai keren. Namun, banyak juga netizen yang memberi komentar nyinyir untuk video klip Denada yang satu ini. Denada dianggap terlalu meniru Nicki Minaj dan Cardi B.

Selain itu banyak yang beranggapan bahwa Denada terlalu vulgar dalam video klip ini dan tidak mencerminkan budaya Indonesia. Penasaran gimana penampilan Denada di lagu terbarunya Mutha Futha? Yuk simak vidoe selengkapnya di halaman ini! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0