FAMOUS.ID - Salah satu penyanyi wanita populer dunia, Katy Perry baru saja menggelar konsernya yang ke-3 di Indonesia. Dalam rangka tur album terbarunya yang bertajuk "Witness: The Tour", Katy tampil pada Sabtu 14 April di Indonesia Convention Exhibition, BSD. Mengaku sebagai seorang penggemar dari Katy Perry, kreator Ichsan Akbar pun hadir dan merangkum momen terbaik dari konser tersebut dalam video vlog terbaru di channelnya.

Ketiga kalinya konser di Indonesia, Katy kembali membawakan segudang lagu hits seperti Teenage Dream, Dark Horse, Unconditionally, Swish Swish, hingga Roar. Pertunjukan konsernya juga sangat menarik, menghibur, dan interaktif. Katy sempat meminta para penonton untuk mengajarinya berbicara dengan bahasa Indonesia.

Menurut Ichsan, konser Katy Perry berjalan dengan lancar sampai terjadi satu gangguan teknis yang cukup mengganggu para penonton konser tersebut. Ketika hendak menyanyikan lagu "Power", sistem pengeras suara mendadak mati dan memunculkan momen yang cukup canggung. Namun, dengan profesionalitasnya Katy menangani situasi tersebut dengan mengajak para penonton bernyanyi bersama.

Kamu hadir juga di konser Katy Perry? Tonton langsung video lengkap dari Ichsan Akbar di halaman ini! (nfl)

Baca Juga:

Seharian Merasakan Jadi Dokter Sukses Bersama Clarin Hayes
Lama Nggak Upload Video, Agung Hapsah Lagi Sibuk Ngapain?
Curhatan Puspa Hoose Terkena Sindrom Baby Blues Pasca Melahirkan
Intip Rahasia Cantik Fathia Izzati Lewat 'Morning Skincare Routine'
Capai 100.000 Subscribers, Hagz Buka Silver Play Button di Tempat Angker

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0